Setelah Prabowo, Anies Baswedan Datangi Markas Nasdem

Jum'at, 22 Maret 2024 - 19:08 WIB
loading...
Setelah Prabowo, Anies Baswedan Datangi Markas Nasdem
Calon presiden (capres) nomor urut 1, Anies Baswedan mendatangi markas Partai Nasdem di Jakarta Pusat, Jumat (22/3/2024). FOTO/MPI/FELLDY UTAMA
A A A
JAKARTA - Calon presiden (capres) nomor urut 1, Anies Baswedan mendatangi markas Partai Nasdem di Jakarta Pusat, Jumat (22/3/2024). Sebelumnya Prabowo Subianto lebih dulu menyambangi Ketua Umum Nasdem Surya Paloh di tempat yang sama.

Berdasarkan pantauan di lokasi, Anies tiba sekitar pukul 17.48 WIB. Dengan menggunakan baju muslim berwarna putih, Anies turun dari mobilnya dan langsung disambut Ketua DPP Partai Nasdem, Sugeng Suparwoto.

Sayangnya, tak ada kata yang disampaikan mantan Gubernur DKI Jakarta itu saat ditanya oleh awak media. Dia hanya melemparkan senyum dan langsung bergegas menuju lokasi acara yang berada di lantai atas dari markas Nasdem tersebut.



Untuk diketahui, sebelum Anies datang saat menjelang buka puasa, Prabowo Subianto lebih dahulu datang ke markas Partai Nasdem sekitar pukul 13.36 WIB. Berbeda dengan Anies, Ketua Umum DPP Partai Nasdem, Surya Paloh turun ke bawah untuk menyambut kedatangan Prabowo.
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0938 seconds (0.1#10.140)