Lewat Lagu Lebaran, Dua Suara Media Ingin Ramadan Jadi Lebih Semarak

Rabu, 20 Maret 2024 - 19:06 WIB
loading...
Lewat Lagu Lebaran, Dua Suara Media Ingin Ramadan Jadi Lebih Semarak
Ramadan 2024 terus disemarakkan dengan sejumlah kegiatan yang dilakukan. Salah satunya adalah dengan digelarnya lagu berjudul Lebaran oleh Dua Suara Media. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Ramadan 2024 atau 1445 H terus disemarakkan dengan sejumlah kegiatan yang dilakukan. Salah satunya adalah dengan digelarnya lagu berjudul Lebaran oleh Dua Suara Media, untuk mengisi semaraknya suasana Ramadan.

"Melalui lagu Lebaran ini, kami Dua Suara Media berharap khalayak bisa mengenal karya kami. Lagu Lebaran dibuat sekaligus untuk menyemarakkan bulan suci Ramadan," kata Director Dua Suara Media William Tan di D Breeze, BSD City, Tangerang, Rabu (20/3/2024).

Para artis dan penyanyi Dua Suara Media yang menyanyikan lagu ini adalah Dimansyah Laitupa, Shara Clara, Yurisana Septeasa, Salma Putri, Reyhan, Fahri Ahmad, Raffa Affar, Latoya de Larasa, Dina Rubby, dan Qhutbus Sakha.

Lagu Lebaran yang dinyanyikan All Artist Dua Suara Media diciptakan langsung oleh Pepep ST12. Pepep mengaku senang karya musiknya dibawakan tersebut.

"Senang banget, karena memang musiknya karakternya dibuat seperti kekuatan vokal para penyanyinya. Lagunya jadi terasa lebih enak didengar," kata Pepep.

Pepep mengapresiasi para penyanyi Dua Suara Media yang bisa membawakan lagu ciptaannya dengan baik dan memiliki daya tarik bagi pecinta musik nasional.

"Bagus banget mereka nyanyiinnya. Terus terang saya suka dengan hasil akhir lagu ini dibawakan oleh perpaduan suara mereka," tutupnya.

Sementara itu, President Director PT Dua Suara Media, Sandy Monteiro menambahkan, pihaknya merupakan perusahaan yang bergerak di bidang label dan penerbitan musik digital yang didirikan pada awal 2023.

"Kami bertujuan untuk menjadi pemimpin dalam industri musik digital dengan fokus pada produksi, distribusi musik yang inovatif dan kreatif," pungkasnya.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1072 seconds (0.1#10.140)