Tol Cipali Km 86 Arah ke Jakarta Ramai Lancar, One Way Belum Berlaku

Sabtu, 13 April 2024 - 12:06 WIB
loading...
Tol Cipali Km 86 Arah ke Jakarta Ramai Lancar, One Way Belum Berlaku
Penerapan satu arah, atau one way yang direncanakan dari Km 414 GT Kalikangkung sampai dengan Km 72 Tol Cikopo - Palimanan (Cipali) belum berlaku. Foto/Cikal Bintang/SINDOnews
A A A
SUBANG - Penerapan satu arah, atau one way yang direncanakan dari Kilometer (Km) 414 GT Kalikangkung sampai dengan Km 72 Tol Cikopo - Palimanan (Cipali) belum berlaku. Arus lalu lintas di Km 86 Tol Cipali arah Jakarta terpantau ramai lancar.

Menurut pantauan MNC Portal Indonesia (MPI) pada Sabtu (13/4/2024) sekira pukul 11.00 WIB, belum ada kepadatan berarti di dua jalur Tol Cipali. Arah Jakarta maupun sebaliknya masih terlihat ramai lancar di Km 86.

Para pengendara yang melintas terlihat memacu kendaraannya dengan kecepatan normal. Namun, jalur menuju Jabodetabek terpantau lebih ramai dibandingkan arah Timur Pulau Jawa.



Belum diketahui kapan penerapan skema one way mulai diberlakukan. Namun sebelumnya, rekayasa lalu lintas itu diwacanakan akan berlaku mulai hari ini.

Penerapan skema one way itu mengikuti diskresi dari pihak Kepolisian. Selain itu, skenario one way akan menyesuaikan dengan parameter volume kendaraan yang melintas.

Sementara itu, rest area atau tempat istirahat Km 86 B Tol Cipali masih ditutup. Head of Communications Astra Infra, Deddy Praditya Opficon sebelumnya mengatakan, pembukaan rest area ini akan mengikuti diskresi dari pihak Kepolisian.

“Untuk rest area 86 B sifatnya fungsional dan untuk buka tutupnya mengikuti diskresi Kepolisian.” ujar Tyo kepada MNC Portal, Jumat (12/4/2024) kemarin.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1444 seconds (0.1#10.140)