Komitmen KB Financial Group Antarkan KB Bank Naik Kelas

Rabu, 20 Maret 2024 - 13:35 WIB
loading...
Komitmen KB Financial Group Antarkan KB Bank Naik Kelas
Komitmen KB Financial Group (KBFG) sukses mengantarkan KB Bank naik kelas. (Foto: dok Okezone).
A A A
JAKARTA - Komitmen KB Financial Group (KBFG) sukses mengantarkan KB Bank naik kelas. KB Bank merupakan bagian dari KBFG yang merupakan entitas keuangan terbesar asal Korea Selatan dengan total aset mencapai Rp14.040 triliun, sehingga diharapkan dapat memperkuat citra dan identitas KB Bank di Indonesia.

Kini KB Bank telah bertranformasi usai melakukan rebranding nama merek dan logo bank dari Bank KB Bukopin menjadi KB Bank yang efektif per Minggu, 3 Maret 2024.

Perubahan ini sekaligus melengkapi perjalanan transformasi Perusahaan sejak tahun 2021, terus berkembang serta memperkuat posisinya sebagai entitas perbankan terkemuka dan terpercaya di Indonesia.

"Untuk menunjukkan juga ke masyarakat Indonesia dan nasabah sudah banyak transformasi yang kita lakukan untuk pelayanan lebih baik, KB Bank banyak perubahan," kata Presiden Direktur KB Bank, Tom (Woo Yeul) Lee.

Dia mengatakan, identitas baru yang mencerminkan nilai-nilai, visi, dan komitmen dalam memberikan layanan terbaik kepada nasabah.

"Kami yakin dengan penggantian nama ini akan semakin meningkatkan kepercayaan nasabah sekaligus memperkuat brand KB sebagai bank yang terdepan, terpercaya dan dicintai masyarakat Indonesia," ujarnya.

Perubahan nama merek dan logo menjadi KB Bank merupakan bagian dari strategi Perusahaan yang bertujuan untuk memperkuat branding, serta memadukan Korea Best dengan keunggulan Indonesia, berpegang pada transparansi, kepercayaan, dan integritas, sehingga menjadi mitra yang dapat diandalkan untuk solusi kebutuhan layanan perbankan di Indonesia.
Komitmen KB Financial Group Antarkan KB Bank Naik Kelas

Rebranding Ceremony yang menandai perubahan nama merek dan logo menjadi KB Bank. (Foto: dok Okezone)

Sebagaimana diketahui, KBFG melalui KB Kookmin Bank menjadi pemegang saham pengendali KB Bank sejak tahun 2020.

KB Bank memulai era transformasi sejak tahun 2021 dengan mengintegrasikan sejumlah elemen-elemen terbaik dari praktik perbankan Korea Selatan dan Indonesia.

KBFG pun menunjukkan komitmen berkelanjutan untuk inovasi dan pertumbuhan KB Bank. Hal ini terbukti dengan mencapai sejumlah progres yang signifikan dalam perjalanan transformasinya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1127 seconds (0.1#10.140)