Usai Diperiksa di Polda Metro, Polisi Geledah Rumah Ratna Sarumpaet

Jum'at, 05 Oktober 2018 - 02:21 WIB
Usai Diperiksa di Polda Metro, Polisi Geledah Rumah Ratna Sarumpaet
Usai Diperiksa di Polda Metro, Polisi Geledah Rumah Ratna Sarumpaet
A A A
JAKARTA - Setelah menjalani pemeriksaan di Ditreskrimum Polda Metro Jaya, aktivis perempuan Ratna Sarumpaet langsung dibawa polisi pulang ke rumahnya, kawasan Tebet, Jakarta, Jumat (5/10/2018) dini hari. Tersiar kabar polisi akan melakukan penggeledahan.

Pantauan iNews.id di Polda Metro, Ratna Sarumpaet dibawa keluar dengan pengawalan ketat petugas. Dia lantas dibawa masuk ke salah satu mobil. Sama seperti saat datang, Ratna Sarumpaet lebih banyak bungkam. Hanya sedikit keterangan diberikan kepada media.

Saat ditanya akan dibawa ke mana, Ratna Sarumpaet mengaku hendak dibawa pulang. ”Mau ke rumah,” katanya. Ditanya untuk apa dibawa pulang, Ratna menjawab pendek. ”Digeledah,” ucapnya.

Iring-iringan mobil lantas meninggalkan Polda Metro. Belum ada informasi resmi dari kepolisian mengenai rencana penggeledahan atau pemeriksaan lanjutan.

Diketahui, Ratna Sarumpaet ditangkap Kamis (4/10/2018) sekitar pukul 20.00 WIB di Bandara Internasional Soekarno Hatta, Tangerang, Banten. Saat itu Ratna Sarumpaet hendak terbang ke Cile untuk mengikuti konferensi penulis drama perempuan sedunia. Penangkap Ratna Sarumpaet diduga terkait dengan hoaks yang diciptakannya beberapa hari lalu.
(thm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4297 seconds (0.1#10.140)