Hillary Brigitta hingga Rio Dondokambey Diprediksi Lolos Senayan dari Dapil Sulut

Kamis, 14 Maret 2024 - 21:38 WIB
loading...
Hillary Brigitta hingga Rio Dondokambey Diprediksi Lolos Senayan dari Dapil Sulut
Hillary Brigitta Lasut dan Rio Dondokambey diprediksi menempati kursi DPR berdasarkan hasil rekapitulasi suara tingkat nasional dengan menggunakan metode sainte lague. Keduanya bertarung dari Dapil Sulawesi Utara (Sulut). Foto: Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Dua wajah muda Hillary Brigitta Lasut dan Rio Dondokambey diprediksi menempati kursi DPR berdasarkan hasil rekapitulasi suara tingkat nasional dengan menggunakan metode sainte lague. Keduanya bertarung dari Dapil Sulawesi Utara (Sulut).

Dari Dapil itu, PDIP diwakili Rio Dondokambey dengan capaian 194.209 suara dan Yasti Soepredjo Mokoagow mengantongi 85.091 suara.



Mantan politikus NasDem yang pada tahun ini diusung Partai Demokrat Hillary Brigitta Lasut menjadi caleg dengan capaian suara perorangan terbanyak dibandingkan lainnya. Hillary mendapatkan 310.780 suara.

Diketahui, Dapil Sulut memperebutkan 6 kursi yang tersedia di Senayan. Perwakilan Partai Gerindra yang diperkirakan lolos yakni Christovel Liempepas dengan capaian 33.258 suara.

Selanjutnya, Christiany Eugenia Paruntu mewakili Partai Golkar, sedangkan dari Partai NasDem ada Felly Estelita Runtuwene.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1226 seconds (0.1#10.140)