Siap Ambil Nomor Urut Capres, Begini Harapan Prabowo

Jum'at, 21 September 2018 - 17:15 WIB
Siap Ambil Nomor Urut Capres, Begini Harapan Prabowo
Siap Ambil Nomor Urut Capres, Begini Harapan Prabowo
A A A
JAKARTA - Pasangan calon presiden dan wakil presiden akan mengambil nomor urut di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU), malam nanti.

Menghadapi agenda tersebut, calon presiden Prabowo Subianto tidak memiliki keinginan khusus.

"Harapan saya, kalau enggak nomor 1, nomor 2," kata Prabowo di depan rumahnya di Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (21/9/2018). (Baca juga: Susunan Acara Pengundian Nomor Urut Capres-Cawapres di KPU )

Ketua Umum Partai Gerindra ini juga tidak melakukan persiapan khusus sebelum menghadiri acara pengundian nomor urut capres-cawapres di kantor KPU malam nanti.

"Persiapan apa? Datang, ambil nomor, sudah kan," ujar mantan Danjen Kopassus itu.

Prabowo akan berangkat ke kantor KPU dari rumahnya di Jalan Kertanegara pukul 19.00 WIB nanti. "Mungkin berangkat dari sini kira-kira jam 19.00 WIB," katanya.Sebelumnya, calon wakil presiden Sandiaga Uno menganggap semua nomor urut baik. Dia tidak menaruh harapan mendapatkan nomor urut tertentu."Semua nomor urut baik. Semua nomor urut insya Allah kita terima dan kita syukur dengan sepenuh hati," tutur Sandiaga Uno di depan rumah Prabowo Subianto, Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis 20 September 2018 malam.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9509 seconds (0.1#10.140)