Perayaan HUT ke-17 Demokrat, SBY Akan Berikan Pidato Politik

Senin, 17 September 2018 - 19:15 WIB
Perayaan HUT ke-17 Demokrat, SBY Akan Berikan Pidato Politik
Perayaan HUT ke-17 Demokrat, SBY Akan Berikan Pidato Politik
A A A
JAKARTA - Partai Demokrat menggelar perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke-17. Acara tersebut diselenggarakan pada Senin, 17 September 2018 malam di Gedung Djakarta Theater, Jakarta Pusat.

"Tentu Demokrat merayakan HUT ke-17. Dalam perjalanannya yang hingga 17 tahun, partai Demokrat telah banyak memberikan solusi dan kontribusi," ujar Politikus Demokrat Putu Supadma Rudana di Gedung Djakarta Theater, Jakarta Pusat, Senin (17/9/2019).

Putu mengungkapkan acara ini akan diisi dengan pidato politik dari Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). "Pak SBY akan memberikan pidato politik dalam HUT Demokrat yang ke-17. Beliau akan memaparkan mengenai politik. Kita ketahui beliau sangat meneguhkan politik yang baik santun dan berbudaya. Ini peran Demokrat dalam 17 tahun dan menjadi pilar yang baik untuk ke depan," jelasnya.

Di kesempatan yang berbeda, Sekretaris Jenderal Partai Demokrat Hinca Panjaitan mengatakan pihaknya tidak akan mengundang partai lain, baik dari kubu koaliasi maupun lawan pada Pilpres 2019 terkait pidato politik yang akan dilakukan SBY pada malam ini.

Hinca menegaskan itu hanya agenda internal partainya saja. "Kami enggak mengundang partai koalisi, kalau pers selalu sahabatnya Demokrat," ujar Hinca kepada wartawan saat ditemui di Gedung Dewan Pers, Jakarta.

Hinca mengatakan masyarakat bisa menikmati pidato tersebut karena bakal disiarkan oleh salah satu stasiun televisi pada pukul 19.00 WIB nanti.

Dari pantauan SINDOnews, SBY dan para petinggi Partai Demokrat telah hadir di Djakarta Theater. Selain itu banyak juga bacaleg Demokrat yang hadir pada acara ini.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4387 seconds (0.1#10.140)