Ganjar-Mahfud Kumpul di Rumah Butet, Warganet: Kebenaran Akan Menemukan Jalannya

Senin, 11 Maret 2024 - 22:13 WIB
loading...
Ganjar-Mahfud Kumpul di Rumah Butet, Warganet: Kebenaran Akan Menemukan Jalannya
Capres-cawapres nomor urut 3, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD bersama para seniman berkumpul di rumah Butet Kartaredjasa di Bantul, Yogyakarta, Senin (11/3/2024). FOTO/MPI/YOHANES DEMO
A A A
JAKARTA - Warganet menaruh harapan kepada pasangan calon nomor urut 3, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD untuk terus melanjutkan perjuangan dalam menghadapi kecurangan Pemilu 2024.

Hal ini menjadi salah satu komentar yang disampaikan warganet menanggapi unggahan sebuah foto yang menunjukkan Ganjar dan Mahfud tengah bersama para seniman berkumpul di rumah Butet Kartaredjasa di Bantul, Yogyakarta, Senin (11/3/2024). Momen ini diunggah oleh akun Instagram @mohmahfudmd.

Unggahan pertemuan diserbu para warganet yang menginginkan kedua pasang calon, serta para seniman terus berjuang untuk menegakkan demokrasi sejati.



"Pemilu paling wuasuuu yo pemilu kali ini... KEBENARAN AKAN MENEMUKAN JALANNYA APABILA DIPERJUANGKAN Prof," tulis akun @mashudi.zakaria, dikutip Senin (11/3/2024).

Sementara, Mahfud dalam keterangannya menyebut bahwa pertemuannya dengan Ganjar dan para seniman, budayawan dan akademisi untuk melepas kangen pada masakan yang lezat hasil racikan istri Butet.

"Melepas kangen pd masakan yg semuanya enak buatan Bu Ageng, istrinya @masbutet Kartaredjasa. Hari ini, saya bersama Mas @ganjar_pranowo dan teman2 seniman, budayawan, aktivis, dan beberapa akademisi Yogya, dijamu oleh Mas Butet di kediamannya, di Bantul, DIY," tulis Mahfud.

Selain menyantap makanan lezat, pertemuan itu juga sebagai silaturahmi menjelang bulan Ramadan yang jatuh pada Selasa (12/3/2024). Tak lupa, mantan Hakim Konstitusi ini mengucapan Selamat Puasa Ramadan, Selamat Hari Raya Nyepi bagi umat Hindu yang merayakan pada hari ini, dan Selamat Menjalani Puasa Pra-Paskah bagi umat Nasrani.



"Ini kumpul2 silaturrahmi jelang puasa Ramadan besok. Oh ya, selamat Hari Raya Nyepi, selamat puasa Ramadhan, dan selamat menjalani puasa Prapaskah bagi teman2 yang merayakan," tulis mantan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) ini.

Pertemuan juga membahas situasi politik saat ini, dan ditemani lagu-lagu yang dibawakan seniman ternama dari DI Yogyakarta Encik Krisna.

"Seperti biasa, pertemuan seru2an kami ditemani lagu asiik Mas Encik Krisna, guyonan Mas Susilo Nugroho, obrolan nyerempet politik oleh Mas Dodi Ambardi, dan konco2 lain. Pokoknya, wuaaasu tenan kata Mas Butet :)," tulis Mahfud menyebut beberapa seniman yang hadir.
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1152 seconds (0.1#10.140)