alexametrics

PDIP: Tidak Benar Kwik Kian Gie Masuk Timses Prabowo-Sandi

loading...
PDIP: Tidak Benar Kwik Kian Gie Masuk Timses Prabowo-Sandi
Direktur Program TKN Jokowi-KH Ma'ruf Amin, Aria Bima telah mendapat klarifikasi dari Ekonom Kwik Kian Gie yang dikabarkan masuk Timses Prabowo-Sandiaga. Foto/SINDOphoto/Dok
A+ A-
JAKARTA - Direktur Program Tim Kampanye Nasional (TKN) pasangan Jokowi-KH Ma'ruf Amin, Aria Bima telah mendapat klarifikasi dari Ekonom Kwik Kian Gie yang dikabarkan masuk tim sukses (Timses) Prabowo Subianto-Sandiaga S Uno.

"Beliau (Kwik) menyatakan bahwa saya tidak masuk dalam tim sukses Pak Prabowo dan Pak Sandi," jelas Aria di Rumah Cemara, Menteng, Jakarta, Jumat (14/9/2018).

Menurut Aria, Kwik yang juga politikus PDIP hanya mengaku pernah diundang menjadi narasumber yang membahas tentang ekonomi oleh kubu Prabowo-Sandi.

Bahkan Aria menyebut, Kwik bertanya kapan gantian diundang ke diskusi yang diselenggarakan kubu Jokowi-Ma'ruf. "Itu langsung saya yang mengklarifikasi (ke Kwik)," ujar politikus PDIP ini.

Diketahui, isu bergabungnya Kwik Kian Gie menjadi timses Prabowo-Sandi disampaikan langsung oleh bakal calon presiden Prabowo. Kwik sendiri dalam sejumlah kesempatan kerap mengkritik kebijakan ekonomi pemerintahan yang dipimpin Jokowi.
(maf)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak