Bamsoet Ungkap 4 Calon Ketum Golkar Termasuk Dirinya

Jum'at, 08 Maret 2024 - 19:49 WIB
loading...
Bamsoet Ungkap 4 Calon Ketum Golkar Termasuk Dirinya
Wakil Ketua Umum Partai Golkar Bambang Soesatyo (Bamsoet) mengungkapkan empat nama yang bakal bertarung pada pemilihan ketua umum partai berlambang pohon beringin itu dalam musyawarah nasional (munas) tahun ini. Foto/Achmad Al Fiqri
A A A
JAKARTA - Wakil Ketua Umum Partai Golkar Bambang Soesatyo (Bamsoet) mengungkapkan empat nama yang bakal bertarung pada pemilihan ketua umum partai berlambang pohon beringin itu dalam musyawarah nasional (munas) tahun ini. Empat nama itu termasuk dirinya.

Tiga nama lainnya adalah Airlangga Hartarto, Agus Gumiwang Kartasasmita (AGK), dan Bahlil Lahadalia. "Ada Pak Airlangga, kemudian ada Pak Agus Gumiwang, kemudian ada Pak Bahlil, dan ada saya," kata Bamsoet sambil tertawa di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Jumat (8/3/2024).

Bamsoet mengatakan, empat nama itu muncul di permukaan. "Ya ada setidaknya santer 4 suara yang muncul di permukaan yang akan bertarung di forum munas tahun ini," ucapnya.





Kendati demikian, dirinya tak fokus pada Munas Golkar. Ia hanya berharap agar gelaran Pemilu 2024 dapat berjalan lancar dan baik.

"Ya kita banyak berdoa agar hasil pemilu ini sesuai dengan harapan kita semua, presiden dilantik dengan baik, suasana politik kondusif, nah baru kita bicara tentang munas," tandasnya.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.1962 seconds (0.1#10.140)