Jokowi Tanya Isu Dirinya Masuk Golkar ke Menpora Dito: Itu Gurauan ya?

Jum'at, 08 Maret 2024 - 19:44 WIB
loading...
Jokowi Tanya Isu Dirinya Masuk Golkar ke Menpora Dito: Itu Gurauan ya?
Presiden Jokowi bertanya ke Ketua Umum DPP AMPI Dito Ariotedjo yang juga Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) soal isu Jokowi masuk Partai Golkar. Foto: Dok SINDOnews
A A A
KARANGANYAR - Presiden Joko Widodo (Jokowi) bertanya ke Ketua Umum DPP Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Dito Ariotedjo yang juga Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) soal isu Jokowi masuk Partai Golkar .

Pertanyaan itu terungkap saat keduanya makan siang di sela kunjungan ke Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah, Jumat (8/3/2024).



Dito mengatakan, Jokowi membahas soal isu dirinya masuk Partai Golkar. "Sempat bergurau masalah itu (masuk Golkar)," ujarnya ketika ditemui di Paralympic Training Center Karanganyar, Jumat (8/3/2024).

Jokowi juga mempertanyakan siapa pihak yang membuat isu dirinya dikaitkan dengan partai berlambang pohon beringin itu.

"Siapa mengisukan kok bisa seperti itu (Ketum Golkar). Itu gurauan ya? Namanya baru saja Pemilu, banyak sekali isu-isu politik khususnya partai yang diangkat untuk mencari dinamika," kata Dito.

Dia secara pribadi mengaku senang jika Jokowi masuk Golkar. "Bapak Jokowi itu adalah bapak bangsa. Mungkin beliau ingin merangkul partai-partai yang selama ini sudah bersama dengan beliau dan membangun Republik Indonesia semakin maju," ujarnya.

Mengenai situasi internal Partai Golkar, Dito menegaskan kondisi internal partainya sangat kondusif.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0969 seconds (0.1#10.140)