Kantor DPP PDIP Dikirimi Karangan Bunga, Dukung Megawati Kembalikan Reformasi

Rabu, 06 Maret 2024 - 19:43 WIB
loading...
Kantor DPP PDIP Dikirimi Karangan Bunga, Dukung Megawati Kembalikan Reformasi
Kantor DPP PDIP dipenuhi karangan bunga berisi dukungan kepasa Ketua Umum PDI-Perjuangan Megawati Soekarnoputri untuk mengembalikan Reformasi. Foto/MPI/giffar rivana
A A A
JAKARTA - Kantor DPP Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) dipenuhi karangan bunga berisi dukungan kepasa Ketua Umum PDI-Perjuangan Megawati Soekarnoputri untuk mengembalikan Reformasi.

"Mendukung Bu Mega mengembangkan reformasi," tulis karangan bunga depan Kantor DPP PDIP dari organisasi Kita Indonesia dilihat pada Rabu (6/3/2024).

Dari pantauan MNC Portal Indonesia, pada pukul 18.15 WIB, terdapat kurang lebih 11 karangan bunga dari berbagai elemen masyarakat yang berisikan hal untuk PDIP agar mengembalikan Reformasi Indonesia.

Selain itu, terdapat juga karangan bunga yang mendukung dan mendorong agar PDIP menjadi partai oposisi dalam pemerintahan yang baru setelah Pemilu 2024 di sahkan.



"PDIP dan Megawati sama dengan oposisi ideal, melindungi perempuan dari rezim otoritarianisme," tulis karangan bunga kiriman Asian Muslim Action Network (AMAN Indonesia).

Selanjutnya, terdapat juga karangan bunga dari budayawan Butet Kartaredjasa, yang ikut mendukung perjuangan PDIP melawan rezim untuk Indonesia yang lebih baik.

"Terus berjuang, berjuang dan berjuang. Kami tidak akan kapok berjuang, tidak kapol menjadi Indonesia," tulis karangan bunga kiriman Butet Kartaredjasa.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2415 seconds (0.1#10.140)