alexametrics

Bupati Bolaang Mongondow Selatan Kaget Terima Penghargaan KDI 2018

loading...
Bupati Bolaang Mongondow Selatan Kaget Terima Penghargaan KDI 2018
Malam penganugerahaan Kepala Daerah Inovatif (KDI) 2018 yang digelar KORAN SINDO di Anjungan City of Makassar, Kamis (30/08/2018). Foto/KORAN SINDO
A+ A-
MAKASSAR - Bupati Bolaang Mongondow Selatan, Herson Malayu mengapresiasi peran KORAN SINDO dalam mencerdaskan kehidupan masyarakat. Baginya, penghargaan yang diperoleh dirinya sebagai Kepala Daerah Inovatif (KDI) 2018 sangat relevansi.

"KORAN SINDO sendiri adalah mitra pemerintah kami cukup koperatif dalam mencerdaskan masyarakat. Untuk penghargaan ini saya pun kaget mendapat informasi mendapat penghargaan," ujarnya kepada SINDOnews, Kamis (30/08/2018).

Atas penghargaan yang diraihnya, Herson mengaku ke depannya akan membangun potensi wisata budaya di daerahnya. Apalagi kata dia, penghargaan ini merupakan persembahan bagi seluruh masyarakat Bolaang Mongondow Selatan.



"Ke depan potensi yang saya bangun akan diramu menjadi destinasi wisata budaya. Itu yang akan saya kembangkan nanti. Kebetulam kami punya potensi taman laut. Objek wisata ini akan kami kelola dengan bernuansa religius," bebernya.

Diketahui, penghargaan yang diraih Herson merupakan apresiasi KORAN SINDO kepada kepala daerah yang dianggap memiliki inovasi. Berlangsung di Anjungan City of Makassar, malam puncak penganugerahaan KDI 2018 diikuti 37 kepala daerah se-Indonesia.
(kri)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak