alexametrics

Menghadap Jokowi, Idrus Marham Mundur dari Mensos

loading...
Menghadap Jokowi, Idrus Marham Mundur dari Mensos
Idrus Marham menunjukkan surat pengunduran dirinya dari jabatan Mensos, di Istana Kepresidenan, Jakarta, Jumat (24/8/2018). Foto/SINDOnews/Saiful Munir
A+ A-
JAKARTA - Idrus Marham mundur dari jabatannya sebagai Menteri Sosial (Mensos). Pengunduran dirinya itu telah disampaikan kepada Presiden Joko Widodo pada Jumat (24/8/2018) siang.
"Saya sudah sampaikan ke Bapak Presiden pengunduran diri. Etikanya kan begitu, kemarin dilantik, sekarang saya serahkan kembali," kata Idrus usai menghadap Jokowi di Istana Kepresidenan, Jakarta.

Tidak hanya disampaikan secara lisan, pengunduran diri Idrus sebagai menteri juga disampaikan melalui surat kepada Jokowi. Idrus juga mengirim Surat pengunduran diri kepada Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto.

"Saya juga mundur dari kepengurusan Partai Golkar," ucap Idrus.



Sekadar informasi, Idrus pernah menjalani pemeriksaan di Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) sebqagai saksi kasus dugaan korupsi proyek pengadaan proyek PLTU Riau-1. (Baca juga: KPK Selidiki Dugaan Keterlibatan Idrus Marham)Dalam kasus ini KPK telah menetapkan politikus Golkar yang juga menjabat Wakil Ketua Komisi VII DPR, Eni Maulani Saragih sebagai tersangka.
(dam)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak