alexametrics

PT Bintang Toedjoe Serahkan Sapi Limosin Seberat 1 Ton Lebih ke MNC Group

loading...
PT Bintang Toedjoe Serahkan Sapi Limosin Seberat 1 Ton Lebih ke MNC Group
Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo menerima hewan kurban seekor sapi limosin seberat 1.050 kilogram dari PT Bintang Toedjoe di MNC Tower, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Senin (20/8/2018). Foto/MNC Media
A+ A-
JAKARTA - Menyambut Hari Raya Idul Adha yang jatuh pada 10 Zulhijjah 1439 H (22 Agustus 2018), PT Bintang Toedjoe menyerahkan seekor sapi limosin seberat 1.050 kilogram (1 ton lebih) kepada MNC Group. Hewan kurban tersebut diserahkan kepada Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo di MNC Tower, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Senin (20/8/2018).

Direktur Utama PT Bintang Toedjoe Simon Jonatan mengatakan, sudah tiga tahun belakangan ini perusahaannya bekerja sama dengan MNC Group untuk menyalurkan hewan kurban kepada masyarakat yang membutuhkan. Ia pun mengapresiasi saat ini semakin banyak yang terinspirasi melakukan kerja sama serupa.

“Sudah tiga tahun berturut-turut nih kami bekerja sama dengan MNC selalu di iNews ini. Tiga tahun lalu baru (PT Bintang Toedjoe) sendiri. Sekarang ramai karena berarti kan sudah banyak yang ikut serta turun, ikut serta terinpirasi meberikan bantuan pada Hari Raya (Idul Adha),” kata Simon.

Simon berharap langkah yang dilakukan oleh PT Bintang Toedjoe mampu memberikan inspirasi bagi perusahaan-perusahaan lain untuk berbagi daging kurban kepada kaum duafa. “Harapan kami, gerakan dari Bintang Toedjoe Extra Joss-nya bisa ditiru oleh korporasi maupun perorangan bahwa kita sebagai pebisnis apa pun di Indonesia harus peduli kepada sesama. Masih banyak saudara kita yang kekurangan dan harus diberikan bantuan,” ucapnya.

Chariman MNC Group Hary Tanoesoedibjo mengatakan, perusahaannya melalui program MNC Peduli memang rutin menyalurkan daging kurban kepada masyarakat di sekitar kompleks perkantoran milik MNC. Dia pun menginginkan momentum Idul Adha 1439 H dapat dimanfaatkan untuk berbuat kebajikan dengan sesama.

“Jadi, memang seperti tahun-tahun sebelumnya, MNC Group selalu menyalurkan hewan kurban kepada masyarakat yang membutuhkan setiap kali Idul Adha,” katanya.
(poe)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak