Joging di GBK, Mahfud MD: Kita Harus Siapkan Fisik untuk Berjuang Demi Indonesia

Jum'at, 01 Maret 2024 - 09:15 WIB
loading...
Joging di GBK, Mahfud MD: Kita Harus Siapkan Fisik untuk Berjuang Demi Indonesia
Calon wakil presiden (cawapres) nomor urut 3 Mahfud MD joging di kawasan Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta Pusat, Jumat (1/3/2024). Foto/Riana Rizkia
A A A
JAKARTA - Calon wakil presiden (cawapres) nomor urut 3 Mahfud MD joging di kawasan Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta Pusat, Jumat (1/3/2024). Mahfud mengungkapkan, pagi ini sengaja olahraga karena ingin menyiapkan fisik dan mental untuk terus berjuang demi Indonesia.

Terlebih, ia sudah seminggu beristirahat pascapemungutan suara Pemilu 2024. "Iya, alhamdulillah sehat. Kita harus menyiapkan fisik dan mental untuk terus berjuang demi Indonesia yang kita cintai," katanya di lokasi.

"Seminggu sesudah pemungutan suara saya sengaja istirahat dulu, karena empat bulan berturut-turut siang-malam pergi sampai babak belur rasanya sesudah itu saya di rumah," sambungnya.



Mahfud menjelaskan, setelah masa kampanye dari hari pencoblosan, dirinya terus disibukkan dengan kegiatan politik, sehingga luput untuk berolahraga.

"Dan ini sudah masuk hampir masuk ke minggu ketiga sejak minggu awal saya sudah keluar ke kampus, daerah, sudah ketemu para relawan dan sekarang olahraga di tempat terbuka," katanya.

"Biasanya saya threadmill sekarang kembali ke GBK. Untuk menunjukkan bahwa kehidupan harus berjalan dan perjuangan harus diteruskan untuk Indonesia pilihan saya itu adalah demokrasi dan keadilan," tambahnya.

Di sisi lain, Mahfud mengatakan, beberapa pihak bisa mengambil peran di bidang ekonomi, dan berperan di kebudayaan. Mahfud pun memilih gerakan di bidang demokrasi dan keadilan.

"Dan saya sudah bertemu dengan para relawan untuk terus berjuang bersama-sama kita harus lewat semacam gerakan-gerakan masyarakat, penyadaran masyarakat. Nyatanya sekarang kita ketemu di GBK ini," pungkasnya.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1167 seconds (0.1#10.140)