Eep Saefulloh soal Dikabarkan Hilang Kontak: Alhamdulillah Saya Baik-baik Saja

Rabu, 28 Februari 2024 - 22:47 WIB
loading...
Eep Saefulloh soal Dikabarkan Hilang Kontak: Alhamdulillah Saya Baik-baik Saja
Pengamat politik Eep Saefulloh Fatah dikabarkan hilang kontak selama beberapa hari terakhir. Namun kabar tersebut dibantah langsung Eep, Rabu (28/2/2024). Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Pengamat politik Eep Saefulloh Fatah dikabarkan hilang kontak selama beberapa hari terakhir ini. Namun kabar tersebut dibantah langsung oleh Eep, Rabu (28/2/2024).

Berikut tulisan panjang Eep terkait penjelasannya soal kabar hilangnya.

Terima kasih untuk kepedulian, doa dan dukungannya. Alhamdulillah… Saya baik-baik saja. Berkegiatan seperti biasa. Sehat.

Rumor tentang saya ditahan, diculik, hilang, sudah saya dengar (dari sejumlah orang yang meminta konfirmasi ke saya) sejak Jumat (23/2/2024) sore.



Kebetulan Kamis malamnya saya menjadi tamu di acara King Maker-nya Ust Bachtiar Nasir di Tebet dan berbicara sangat keras. Jadi wajar jika beberapa orang yang hadir di acara itu dan besoknya membaca rumors saya diculik, langsung was-was. cemas. Khawatir berita itu benar.

Sampai dengan Senin (26/2/2024), rumor itu tak meluas. Hanya beredar di kalangan-kalangan tertentu secara terbatas.

Peredaran rumor itu menjadi sangat luas, sepertinya, kemarin, sepanjang Selasa, (27/2/2024). Bukan hanya luas tapi juga liar karena ditumpangi oleh ajakan untuk melakukan aksi turun ke jalan.

Saya lumayan direpotkan karena harus merespon banyak teman (yang khawatir) sepanjang Selasa itu. Mohon bantuannya untuk mengabarkan bahwa itu rumors, kabar burung, hoaks.

Kemarin (Selasa, 27/2/2024) pagi sampai siang, saya diskusi dengan sejumlah organisasi masyarakat sipil, di Sentul ini. Tentu saya tak membuka HP. Sepanjang pagi hingga siang itu rupanya sudah banyak WA yang masuk. Saya menyetir sendiri dari Sentul ke Jakarta dan tak bisa saya segera respons.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1368 seconds (0.1#10.140)