alexametrics

Prabowo Subianto Temui Jusuf Kalla di Rumah Dinas Wapres

loading...
Prabowo Subianto Temui Jusuf Kalla di Rumah Dinas Wapres
Calon Presiden (Capres) Prabowo Subianto menemui Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) di Rumah Dinas Wapres di Jalan Diponegoro, Jakarta Pusat.malam ini. Foto/SINDOphoto
A+ A-
JAKARTA - Calon Presiden (Capres) Prabowo Subianto diketahui menemui Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) malam ini. Prabowo meninggalkan rumahnya di Jalan Kertanegara Nomor 4, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan sekitar pukul 18.45 WIB menuju Rumah Dinas JK di Jalan Diponegoro, Jakarta Pusat.

"Malam ini Prabowo ketemu Pak JK dan tentu saja sebagai orang yang lebih senior dan tua," ujar Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani di depan Kediaman Prabowo, Rabu (15/8/2018).

Muzani menilai kedatangan Prabowo Subianto ke Rumah Dinas JK penting. Karena, JK dianggap orang yang dihormati.

"Karena itu saran dan pandangan dan doa jadi penting sebagai energi pada hajat kami," kata Muzani.

Terlebih, kata dia, dalam tradisi ketimuran, kedatangan junior kepada senior adalah hal yang lumrah. "Apalagi ada hajat dan gawe besar, maka perlu silaturahmi kepada orang yang dihormati dan dituakan, itu penting," jelas wakil ketua MPR ini.

Sekadar diketahui, Wakil Presiden JK menolak menjadi ketua tim pemenangan Pasangan Jokowi-Ma'ruf Amin. Hal itu diungkapkan oleh Ketua Tim Ahli Wakil Presiden Sofjan Wanandi.
(kri)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak