Ternyata Dokter yang Ditegur Mayor Teddy Berpangkat Kolonel, Ini Profil Gunawan Rusuldi

Selasa, 20 Februari 2024 - 23:18 WIB
loading...
Ternyata Dokter yang Ditegur Mayor Teddy Berpangkat Kolonel, Ini Profil Gunawan Rusuldi
Identitas dokter yang ditegur ajudan capres Prabowo Subianto, Mayor Teddy terungkap. Foto/@Miduk17
A A A
JAKARTA - Identitas dokter yang ditegur ajudan capres Prabowo Subianto, Mayor Teddy terungkap. Bahkan, dokter yang ditegur Mayor Teddy hingga bersandar ke tembok berpangkat lebih tinggi, yakni Kolonel.

Pegiat media sosial Jhon Sitorus melalui akun media sosial X (sebelumnya Twitter) @Miduk17 membeberkan identitas dokter yang ditegur Mayor Teddy. “Dokter yang diperlakukan KASAR oleh Mayor Teddy ternyata bukan sembarang dokter: Kolonel (CKM) dr. Gunawan Rusuldi, Sp.OG (K) Onk. Dokter militer dengan pangkat lebih tinggi dari Mayor Teddy,” cuit Jhon Sitorus, Selasa (20/2/2024).

Dia mengungkapkan, Kolonel (CKM) dr. Gunawan Rusuldi juga pernah berdinas di Komando Pasukan Khusus (Kopassus). “Kepala RS Pusrehab Kemhan sejak Mei 2023. Lulusan Spesialis Obstetri dan Ginekologi di Universitas Airlangga,” ungkapnya.



Dia membeberkan, Kolonel (CKM) dr. Gunawan Rusuldi juga anggota Perkumpulan Obstetri dan Ginekologi Indonesia (POGI) dan Dokter Kandungan Konsultan Onkologi Ginekologi yang berpraktik di RS YPK Mandiri.

“Semoga Indonesia dipenuhi oleh2 orang2 rendah hati dan tidak ANGKUH seperti dokter Gunawan Rusuldi,” pungkasnya.

Dalam cuitannya, Jhon Sitorus juga menyertakan foto tentang Kolonel (CKM) dr. Gunawan Rusuldi yang sedang ditegur Mayor Teddy hingga bersandar ke tembok. Unggahan Jhon Sitorus pun ramai ditanggapi netizen.

“nah.. Kolonel diperlakukan tidak sopan oleh mayor, bagaimana nih? yang lebih parah lagi mengapa @PBIDI diam saja?? udah lah daripada pusing pusing leibih baik jagnan lupa ini ya,” cuit @fsaidham***.

“Teddy itu cerminan kelakuan prabowo,” cuit @JAYA_NEGR***.

“Begitu menepi dan menyenderkan kepala kedinding sy tau kalau beliau itu sedang menenangkan diri. Beliau yang punya prinsip , low profile alias bersahaja, bukan tipe yg suka ambil kesempatan dng mencari perhatian Dan lbh sering Bersikap tau diri,” cuit @Hensisma***.

“Wah gimana klau dengan masyarakat biasa ya?” cuit @antono_pu***.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0928 seconds (0.1#10.140)