Puncak Hari Pers Nasional 2024, Jokowi: Terima Kasih Turut Mengawal Pemilu

Selasa, 20 Februari 2024 - 18:58 WIB
loading...
Puncak Hari Pers Nasional 2024, Jokowi: Terima Kasih Turut Mengawal Pemilu
Presiden Jokowi mengucapkan terima kasih kepada seluruh insan pers yang ikut mengawal jalannya Pemilu 2024. Foto/MPI/danandaya arya putra
A A A
JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengucapkan terima kasih kepada seluruh insan pers yang ikut mengawal jalannya Pemilu 2024. Hal itu disampaikan Jokowi dalan acara Puncak Hari Pers Nasional 2024.

"Saya juga berterima kasih kepada pers yang turut mengawal pemilu Pemilihan Umum 2024 yang baru saja kita jalani," ujar Jokowi dalam pidatonya, Selasa (20/2/2024).

Selain itu, Jokowi juga berterima kasih, selama ini insan pers turut memberikan informasi kepada masyarakat, dan juga menemani dalam kehidupan berdemokrasi.



"Saya juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh insan pers yang secara konsisten menemani masyarakat dalam kehidupan berdemokrasi," katanya.

Orang nomor satu di Indonesia itu menitipkan pesan kepada seluruh insan pers, agar tetap menjadi salah satu pilar penjaga demokrasi. Menurutnya pers harus menjadi rumah bersama untuk menjernihkan informasi, tetap memberitakan sesuai fakta.

"Yang kedua saya sangat berharap perusahaan pers dapat memikirkan langkah-langkah konkret dan strategis terus melakukan inovasi agar adaptif dalam merespon perubahan zaman mampu berdiri tegak secara mandiri di tengah gempuran persaingan global," katanya.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3444 seconds (0.1#10.140)