Ketua Nasdem Ketemu Jokowi, Wakil Ketua TPN: Kita Tak Pernah Ragukan Idealisme Surya Paloh

Senin, 19 Februari 2024 - 14:39 WIB
loading...
Ketua Nasdem Ketemu Jokowi, Wakil Ketua TPN: Kita Tak Pernah Ragukan Idealisme Surya Paloh
Wakil Ketua Umum TPN Ganjar-Mahfud, Benny Rhamdani buka suara merespons pertemuan Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi). Foto/Jonathan Simanjuntak/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Wakil Ketua Umum Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud , Benny Rhamdani buka suara merespons pertemuan Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi). Ia berharap agar pertemuan itu, meruapakan pertemuan biasa.

"Kita belum tahu ya apa hasil pertemuan itu, harapannya tentu itu pertemuan biasa saja," kata Benny, Senin (19/2/2024).

Benny menyebut tidak ada yang perlu dicurigai dari pertemuan itu. Apalagi, Surya Paloh dinilai memiliki sikap yang anti berkompromi terhadap kejahatan demokrasi.

"Kita enggak perlu ragukan idealisme Pak Surya Paloh yang selama ini menyampaikan sikap yang anti untuk berkompromi dengan segala bentuk kejahatan terhadap demokrasi," ungkapnya.



Dalam kesempatan ini, Benny juga menyampaikan, TPN telah membentuk tim khusus untuk membongkar kejahatan demokrasi. Ia menyampaikan fakta-fakta temuan di lapangan akan segera diumumkan.

"Ini kejahatan demokrasi yang tidak bisa ditolerir dari sudut pandanh apapun, oleh siapapun, ini kejahatan yang tidak bisa diterima oleh akal sehat tapi fakta-fakta hukum yang kita miliki menjadi modal bagi basis perlawanan tim Ganjar-Mahfud terhadap kecurangan Pilpres 2024," tutupnya.

Sebelumnya, Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh bertemu dengan Presiden Jokowi di Istana Kepresidenan, Jakarta, Minggu (18/2/2024) malam. Pertemuan keduanya berlangsung tertutup.

Sekjen Partai Nasdem Hermawi Taslim menjelaskan, kehadiran Surya Paloh ke Istana atas undangan Presiden Jokowi. "Kehadiran Ketum NasDem Pak Surya Paloh di Istana Negara adalah memenuhi undangan makan malam Presiden Jokowi," kata Hermawi Taslim dalam keterangannya.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1630 seconds (0.1#10.140)