Zulkifli Hasan: Gibran Pengusaha sukses, Punya Visi Majukan Masyarakat

loading...
Zulkifli Hasan: Gibran Pengusaha sukses, Punya Visi Majukan Masyarakat
Calon Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka bersama Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan di rumah dinas Zulkifli Jalan Widya Chandra IV No 16, Jakarta, Rabu 12 Agustus 2020. Foto/SINDOnews/Eko Purwanto
A+ A-
JAKARTA - DPP Partai Amanat Nasional (PAN) telah memutuskan mendukung putra Presiden Joko Widodo (Jokowi), Gibran Rakabuming Raka dalam Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Solo, Desember mendatang.

Gibran juga telah datang langsung menemui Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan di rumah dinasnya di Kompleks Widya Chandra, Jakarta, Rabu 12 Agustus 2020.

Zulkifli pun menerima kedatangan Gibran secara hangat. Selain itu, pria yang biasa disapa Zulhas ini menyatakan siap menjadi mentor politik Gibran.Di mata Zulhas, Gibran adalah sosok yang sudah selesai dengan dirinya dan memiliki visi untuk memajukan masyarakat.

"Di mata saya, Gibran merupakan salah satu contoh pemimpin muda yang ingin berbuat untuk masyarakat. Sebagai individu, ia sudah selesai dengan dirinya. Ia pengusaha sukses, punya visi ke depan memajukan masyarakat, berpengalaman me-manage orang dan saat ini ingin mengabdi untuk kotanya," kata Zulhas melalui akun Twitternya, @ZUL_Hasan, Rabu 12 Agustus 2020. (Baca juga: Silaturahmi ke PAN, Gibran: Bangun Sebuah Negara Mulai dari Solo Dulu)



Dalam cuitan lainnya, Zulkifli mengungkapkan dirinya siap mewakafkan diri saya untuk menjadi mentor anak-anak muda calon pemimpin bangsa.

"Siapa pun di seluruh Indonesia, mengingatkan mereka betapa penting visi kebangsaan ini. Dari para calon pemimpin muda itu, Gibran adalah salah satunya #MentorPolitik," katanya. (Baca juga: Bersedia Jadi Mentor Politik Gibran, Ini Penjelasan Zulkifli Hasan)
(dam)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top