Silaturahmi ke PAN, Gibran: Bangun Sebuah Negara Mulai dari Solo Dulu

Rabu, 12 Agustus 2020 - 16:23 WIB
loading...
Silaturahmi ke PAN, Gibran: Bangun Sebuah Negara Mulai dari Solo Dulu
Ketua Umum (Ketum) PAN Zulkifli Hasan menerima putra sulung Presiden Joko Widodo (Jokowi), Gibran Rakabuming Raka di rumah dinasnya di Jalan Widya Chandra IV Nomor 16, Jakarta, Rabu (12/8/2020) sore. Foto/Humas PAN
A A A
JAKARTA - Putra sulung Presiden Joko Widodo (Jokowi) sekaligus bakal calon Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka dan bakal calon Wakil Wali Kota Solo Teguh Prakosa bersilaturahmi sekaligus menerima surat rekomendasi dukungan dari DPP PAN. Selain menyampaikan terima kasih atas dukungan yang diberikan, Gibran juga meyakini bahwa calon pemimpin harus dimulai dari bawah.

“Seperti yang bapak ibu ketahui bahwa rekomendasi dari Ibu Ketum PDIP sudah diamanhkan kepada saya dan Pak Teguh, bagi saya rekomendasi ini adalah sebuah amanah sekaligus tanggung jawab untuk bisa memenangkan kontestasi pada 9 Desember nanti,” ujar Gibran di Rumah Dinas Wakil Ketua MPR di Jalan Widya Chandra IV Nomor. 16, Jakarta, Rabu (12/8/2020). (Baca juga: Terungkap, Ini 3 Pertimbangan PAN Dukung Gibran Putra Jokowi)

Menurut Gibran, kerja sama dengan PAN ini adalah sebuah kerja sama untuk memajukan Kota Solo dan juga untuk kepentingan warga Solo. Karena itu, dirinya bersama dengan Teguh akan berkomunikasi intensif dengan pengurus PAN Solo dan juga Jawa Tengah (Jateng). (Baca juga: Ditanya Kemungkinan Lawan Kotak Kosong, Gibran Meradang )

“Saya dan Pak Teguh siap untuk melakukan komunikasi intensif dan koordinasi dengan keluarga besar PAN yang ada di Solo dan Jawa Tengah,” jelasnya.

Pemilik usaha kuliner Chilli Pari ini mengaku sangat setuju dengan apa yang disampaikan Ketum PAN Zulkifli Hasan bahwa untuk membangun negara dimulai dari bawah dulu dan harus bersama-sama.

“Saya tadi sangat setuju dengan apa yang disampaikan Pak Zul tadi, untuk membangun sebuah negara yang ini saya mulai dari Solo dulu, saya yakin tidak bisa melibatkan satu pihak saja,” ucap Gibran.

Gibran pun ingin menjadikan Pilkada 2020 ini dijadikan sebuah ajang gotong royong untuk bisa membantu warga yang terdampak pandemi COVID-19. Dia pun berterima kasih sekali sudah diizinkan silaturahmi ke tempat ini dan diberikan banyak masukan dari Ketum PAN. Tentu masukan tersebut menjadi penyemangat untuknya. ( )

“Dan juga dengan hadirnya kerja sama dengan PAN ini tentunya akan menjadi tambahan kekuatan politik untuk bisa memenangman kontestasi pada 9 Desember nanti. Terima kasih Pak Zul,” tutupnya.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1222 seconds (0.1#10.140)