Demi Capai SDM Berkualitas, Makanan Sehat dan Organik Dinilai Harus Dipenuhi

Senin, 19 Februari 2024 - 10:04 WIB
loading...
Demi Capai SDM Berkualitas, Makanan Sehat dan Organik Dinilai Harus Dipenuhi
Kualitas SDM Indonesia untuk mencapai Indonesia Emas 2045 dinilai perlu dipenuhi dari segi makanannya yang sehat dan organik. Foto/Ilustrasi/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) Indonesia untuk mencapai Indonesia Emas 2045 dinilai perlu dipenuhi dari segi makanannya yang sehat dan organik. Pandangan ini disampaikan oleh Founder Jewon Pte Ltd, Edwin Chia.

Menurutnya, kesadaran akan pentingnya makanan sehat dan organik semakin meningkat di Indonesia. Apalagi tren konsumsi makanan sehat di negara dengan populasi penduduk terbesar di Asia Tenggara ini meningkat signifikan sebesar 7,9 persen.

Peluang tersebut menjadi dasar bagi Jewon Pte Ltd untuk berpartisipasi dalam memenuhi kebutuhan di segmen pasar makanan sehat.

"Kami sangat bersemangat untuk membawa produk-produk makanan sehat kami seperti Konjac Rice dan Jewon Citron Tea ke Indonesia serta berkontribusi pada meningkatnya kesadaran akan gaya hidup yang sehat di negara ini. Keberhasilan di Singapura menjadi landasan kuat bagi perusahaan untuk mengambil langkah ekspansi ini," kata Edwin Chia dalam pernyataannya di Jakarta, Senin (19/2/2024).



Jewon Pte. Ltd, perusahaan berbasis di Singapura yang fokus pada makanan sehat, memulai ekspansi ke Indonesia. Perluasan bisnis yang dimulai sejak September 2023 ini merupakan bentuk komitmen perusahaan untuk mendukung kebutuhan masyarakat Indonesia akan makanan sehat yang berkualitas tinggi.

Edwin Chia menekankan, Indonesia memiliki potensi besar untuk menjadi pusat inovasi dalam industri makanan sehat. Karena itulah, Jewon Pte Ltd bertekad untuk menjadi bagian dari perubahan positif tersebut.

"Kami mengajak semua pengusaha dan pelaku bisnis yang memiliki visi serupa untuk bergandengan tangan dengan kami dalam menciptakan tren makanan sehat di Indonesia," ajaknya.

Sebagai bagian dari strategi ekspansinya, Jewon Pte Ltd aktif mencari kemitraan dengan bisnis lokal dan pengecer di Indonesia yang tertarik untuk masuk ke segmen pasar makanan sehat dan organik ini.

Dengan hadirnya Jewon, ungkap Edwin Chia, para mitra diharapkan dapat berperan aktif dalam membentuk masa depan kuliner yang sehat bagi konsumen Indonesia.

"Melalui kemitraan yang kuat bersama pengecer lokal, kami optimistis dapat memberikan nilai tambah yang signifikan bagi masyarakat Indonesia. Untuk bergabung dan berkolaborasi dalam kemitraan strategis bersama Jewon Pte Ltd ini, para pengusaha dan pelaku bisnis bisa menghubungi admin@chuangrp.com," pungkasnya.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3115 seconds (0.1#10.140)