Aiman Datang ke PN Jakarta Selatan Pantau Langsung Sidang Perdana Gugatan Praperadilan

Senin, 19 Februari 2024 - 10:53 WIB
loading...
Aiman Datang ke PN Jakarta Selatan Pantau Langsung Sidang Perdana Gugatan Praperadilan
Aiman Witjaksono memberikan keterangan kepada media di PN Jakarta Selatan, Senin (19/2/2024). FOTO/MPI/ARI SANDITA
A A A
JAKARTA - Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan menggelar sidang perdana permohonan gugatan praperadilan sah tidaknya penyitaan handphone milik Aiman Witjaksono oleh Ditreskrimsus Polda Metro Jaya, Senin (19/2/2024). Aiman telah tiba di pengadilan untuk memantau langsung sidang tersebut.

Berdasarkan pantauan, Aiman tiba di PN Jakarta Selatan pada sekira pukul 10.00 WIB dengan didampingi tim pengacaranya, salah satunyaWakil Direktur Eksekutif Deputi Hukum Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Pranowo-Mahfud MD, Finsensius Mendrofa. Aiman tampak mengenakan pakaian serba warna hitam.

Saat sampai di pengadilan, awak media yang sejak pagi menunggu pun mewawancarai Aiman dan tim pengacaranya itu. Aiman pun menjawa semua pertanyaan yang diajukannya itu pada awak media.



Salah satunya, tentang dia yang telah kembali aktif menjadi wartawan pascacuti. Saat ini, Aiman aktif menjadi wartawan MNC Media, yang mana menjadi Pemred Sindonews TV dan Wapempred iNews.

"Saya sampaikan juga yah, sejak hari Sabtu lalu, pekan lalu yah, saya sudah kembali menjadi wartawan aktif di MNC Media, saya sekarang menjadi Pimpinan Redaksi di Sindonews TV dan Wakil Pemimpin Redaksi di iNews, jadi saya kembali menjadi wartawan per Sabtu kemarin setelah melakukan cuti pada saat saya menjadi caleg dan Tim dari Pemenangan Ganjar-Mahfud," kata Aiman di pengadilan.

(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1715 seconds (0.1#10.140)