Maju Caleg DPD, Komeng Ngaku Tidak Terlalu Berambisi Bisa Terpilih

Jum'at, 16 Februari 2024 - 15:15 WIB
loading...
Maju Caleg DPD, Komeng Ngaku Tidak Terlalu Berambisi Bisa Terpilih
Caleg DPD untuk Dapil Provinsi Jawa Barat, Alfiansyah Bustami Komeng atau yang akrab disapa Komeng mengaku sejak awal tidak terlalu berambisi masuk menjadi anggota DPD. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Calon Legislatif (Caleg) Dewan Perwakilan Daerah (DPD) untuk Daerah Pemilihan Provinsi Jawa Barat, Alfiansyah Bustami Komeng atau yang akrab disapa Komeng mengaku sejak awal tidak terlalu berambisi masuk menjadi anggota DPD.

“Enggak saya memang tidak terlalu ambisi pada awalnya. Maksudnya biasa ajalah,” ujar Komeng di Jakarta, Jumat (16/2/2024).



Diketahui, dari tabulasi real count Komisi Pemilihan Umum (KPU) per Jumat (16/2/2024) pukul 14.31 WIB, Komeng berhasil mendapatkan 990.222 suara atau 11,39% dari total jumlah suara di Jawa Barat.

Bahkan, Komeng tidak begitu berharap bisa terpilih menjadi Caleg DPR dari Jabar. “Makanya saya tidak, ya sudahlah masuk Alhamdulillah, enggak Alhamdulillah, gitu. Saya juga enggak tahu,” tuturnya.

Dia mengatakan tetap melaksanakan aktivitas seperti biasanya seperti syuting. “Ya sudah saya sibuk syuting kayak gini,” ucapnya.

Komeng pun kerap bercanda dengan teman-temannya jika ditanya mengenai dirinya akan menjadi caleg. Apalagi, dia sama sekali tidak kampanye selama gelaran kontestasi 5 tahunan itu.

“Kadang-kadang cuma bercanda aje, ‘bang nyaleg ye?’ Iye kalo mau nyoblos gue. Gitu-gitu aja. Nggak pernah (kampanye). Jadi, ya di IG saya aja nggak ada (kampanye),” canda Komeng.



“Ya mungkin hal itu jadi orang kagetnya, kok ada dia kan. Mungkin kalau saya kampanye orang sudah nggak kaget. Jadi, orang tadinya nggak pernah ketemu tuyul, ketemu tuyul,” pungkasnya.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1499 seconds (0.1#10.140)