HT: Caleg Perindo Berjuang untuk Keadilan dan Kesejahteraan Rakyat

Selasa, 17 Juli 2018 - 15:25 WIB
HT: Caleg Perindo Berjuang untuk Keadilan dan Kesejahteraan Rakyat
HT: Caleg Perindo Berjuang untuk Keadilan dan Kesejahteraan Rakyat
A A A
JAKARTA - Ketua Umum DPP Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo memimpin langsung pendaftaran bakal calon legislatif DPR ke Komisi Pemilihan Umum (KPU). Menurut pria yang akrab disapa HT, seluruh bakal caleg DPR berjumlah 575 orang dari 80 daerah pemilihan yang tersebar di Indonesia.

"Saya ingin sampaikan juga dalam rangka meningkatkan keterwakilan dan keterlibatan kaum wanita dari 80 dapil yang disampaikan ada 15 caleg perempuan dengan nomor urut 1," ujar HT saat jumpa pers di kantor KPU, Jakarta, Selasa (17/7/2018).

HT menganggap, kuota perempuan yang disediakan Perindo telah memberikan kesempatan kepada kaum ibu dan perempuan lainnya untuk ikut membangun bangsa. Terlebih, Perindo memberikan nomor urut 1 kepada perempuan yang disebutnya nomor urut gengsi.

Dia sangat mengharapkan seluruh bakal caleg Perindo termasuk caleg perempuan yang memenuhi kuota hingga 38% bisa ikut berjuang bersama Perindo untuk memberikan kesejahteraan kepada masyarakat.

"Dan tentunya Partai perindo bukan untuk meramaikan peta politik, Partai perindo hadir khusus untuk berjuang untuk Indonesia yang maju dan berkeadilan. Itu kenapa kami selalu usung slogan untuk Indonesia Sejahtera," pungkasnya.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4161 seconds (0.1#10.140)