HT: Puskestren Bisa Menjadi Model Pelayanan Kesehatan untuk Masyarakat Pesantren

Sabtu, 10 Februari 2024 - 20:13 WIB
loading...
HT: Puskestren Bisa Menjadi Model Pelayanan Kesehatan untuk Masyarakat Pesantren
Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo (HT) berharap Puskestren bisa menjadi model pelayanan kesehatan untuk masyarakat pesantren. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Pusat Kesehatan Pesantren (Puskestren) diharapkan menjadi model dalam upaya peningkatan pelayanan kesehatan masyarakat di Indonesia.

Harapan itu disampaikan Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo (HT) saat memberikan bantuan Puskestren kepada Pondok Pesantren Al Islah, Jatireja, Subang, Jawa Barat, Kamis, 8 Februari 2024. Bantuan tersebut diterima langsung oleh pendiri ponpes KH Usfuri Anshori.



“Ini merupakan sumbangsih daripada Partai Perindo dan Yayasan Wasantara (Warga Bangsa Nusantara) yang didirikan oleh KH Said Aqil Siroj dan saya sendiri. Kami mencoba membuat pilot project,” ujar HT, di akun Instagram resmi miliknya, Sabtu (10/2/2024).

”Saya sangat berharap Puskestren ini menjadi model bagaimana ikut membantu masyarakat pesantren di Indonesia. Bisa melayani layanan kesehatan yang baik, yang layak bagi masyarakat. Mudah-mudahan ini bisa berjalan baik,” tuturnya.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2472 seconds (0.1#10.140)