Prabowo Pidato di Istora, Sebut Jokowi Berjasa

Rabu, 14 Februari 2024 - 21:12 WIB
loading...
Prabowo Pidato di Istora, Sebut Jokowi Berjasa
Pasangan capres-cawapres Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka disambut ribuan pendukungnya di Istora Senayan, Jakarta, Rabu (14/2/2024) malam. FOTO/MPI/ISMET HUMAEDI
A A A
JAKARTA - Pasangan capres-cawapres Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka disambut ribuan pendukungnya di Istora Senayan, Jakarta, Rabu (14/2/2024) malam. Keduanya tiba di Istora pukul 19.30 WIB.

Dengan mengenakan baju kotak-kotak berwarna biru, keduanya sempat keluar dari atap mobil dan melambaikan tangan ditengah keriuhan, hingga disambut oleh massa yang sudah memadati area tribun.

Pantauan MNC Portal Indonesia di lokasi, antusiasme dari ribuan pada pendukung Prabowo-Gibran terlihat membludak. Sejumlah artis dan influencer juga tampak ikut hadir memeriahkan acara tersebut. Suara gemuruh terdengar dan teriakan presiden dari teriakan para pendukung juga menggema.



Dalam pidatonya, Prabowo mengatakan seluruh rakyat Indonesia sudah melaksanakan tugas konstitusi. Prabowo juga menyebut nama-nama presiden Indonesia yang telah berjasa. Yang menarik saat menyebut dua nama mantan presiden, dan yang duluan disebut adalah Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan Presiden RI Joko Widodo (Jokowi).

"Presiden SBY berjasa bagi kita. Presiden Jokowi berjasa bagi kita," kata Prabowo di atas panggung.

Ribuan pendukung pun langsung menyambut meriah dengan teriakan yang bergemuruh.

(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1076 seconds (0.1#10.140)