Hasil Hitung Cepat Prabowo Unggul Sementara, TKN: Kami Yakin Ini Kemenangan Satu Putaran

Rabu, 14 Februari 2024 - 20:55 WIB
loading...
Hasil Hitung Cepat Prabowo Unggul Sementara, TKN: Kami Yakin Ini Kemenangan Satu Putaran
Wakil Ketua TKN Prabowo-Gibran, Ahmad Muzani memberikan keterangan kepada media di kediaman Prabowo, Jalan Kertanegara 4, Jakarta Selatan, Rabu (14/2/2024). FOTO/MPI/ACHMAD AL FIQRI
A A A
JAKARTA - Pasangan calon (paslon) nomor urut 2, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka unggul sementara dari hasil hitung cepat sejumlah lembaga survei.Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Ahmad Muzani sudah merasa percaya diri, paslon yang didukungnya menang satu putaran.

"Kami meyakini ini adalah sebuah kemenangan 1 putaran untuk pasangan Prabowo-Gibran," terang Muzani saat jumpa pers di kediaman Prabowo, Jalan Kertanegara 4, Jakarta Selatan, Rabu (14/2/2024).

Di sisi lain, Muzani berkata, Prabowo juga menyampaikan terima kasih pada seluruh masyarakat Indonesia yang telah menggunakan hak pilihnya di Pilpres 2024. Prabowo juga berterima kasih pada rakyat yang memilihnya.



"Pak Prabowo menyampaikan terima kasih kepada paslon 01 dan 03 serta kepada seluruh stake holder penyelenggara pemilu, KPU, Bawaslu, tentu saja aparat kepolisian, kepada TNI, dan kepada semuanya saja yang terlibat dalam proses pemilihan umum," ucapnya.

"Sehingga proses pemilihan umum ini berlangsung dengan aman, jujur, adil, dan tentram," imbuh Muzani.

Baginya, Pilpres 2024 merupakan prestasi demokrasi yang luar biasa dan harus dipertahankan. "Bahwa rakyat sejak pagi meskipun di mana-mana terjadi hujan rintik-rintik dengan sukaria, bergembira, datang ke TPS, menyambut dan memilih calon pemimpinnya," ucap Muzani.

Baca juga: Quick Count LSI Denny JA: Prabowo-Gibran 58,45%; Anies-Muhaimin 24,99%; dan Ganjar-Mahfud 16,56%

"Dan akhirnya sore hari ini sudah diketahui calon pemimpin yang akan memimpin Indonesia yang akan datang," tandasnya.
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1584 seconds (0.1#10.140)