Anies-Imin Tinggalkan Markas Pemenangan AMIN, Ada Apa?

Rabu, 14 Februari 2024 - 18:03 WIB
loading...
Anies-Imin Tinggalkan Markas Pemenangan AMIN, Ada Apa?
Capres nomor urut 1 Anies Baswedan meninggalkan Markas Timnas AMIN di Jalan Diponegoro X, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (14/2/2024) sore. Foto/Muhammad Refi Sandi
A A A
JAKARTA - Pasangan calon presiden dan wakil presiden (capres-cawapres) nomor urut 1 Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (AMIN) meninggalkan Markas Timnas AMIN di Jalan Diponegoro X, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (14/2/2024) sore. Pantauan MNC Portal Indonesia di lokasi, cawapres Muhaimin Iskandar alias Cak Imin terlebih dahulu meninggalkan markas sekitar pukul 16.02 WIB tanpa sepatah kata apa pun.

Cak Imin meninggalkan markas juga tanpa diketahui awak media yang tengah wawancara dengan Kapten Timnas AMIN,M Syaugi Alaydrus di area dalam markas. Cak Imin menggunakan mobil Toyota Velfire hitam dengan pelat nomor B 1 PKB.

Adapun kepergian Cak Imin dikonfirmasi oleh Ketua Tim Hukum Nasional Anies-Muhaimin Ari Yusuf meski tidak detail ke mana lokasi tujuan Cak Imin. "Iya dia pergi keluar," katanya.

Tak lama berselang sekitar pukul 16.35 WIB, Anies dengan raut wajah sedikit murung meninggalkan markas Timnas AMIN. Anies pun mendapat dukungan dari kelompok simpatisan yang hadir langsung di markas.

"Semangat Pak Anies," ucap salah seorang simpatisan.

"Allahuakbar," timpal simpatisan lainnya.

"Yakin Pak Anies," saut simpatisan lainnya.

Anies pun sampai berdesakan saat hendak memasuki mobil Toyota Innova berwarna hitam. Anies dalam pengawalan petugas keamanan pun menerobos barikade simpatisan dan awak media.

Anies juga terlihat berdialog dengan seorang bocah sebelum meninggalkan markas Diponegoro X. Hingga berita ini ditayangkan, belum diketahui Anies-Cak Imin pergi menuju ke mana dari Markas Timnas AMIN Diponegoro X.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1691 seconds (0.1#10.140)