Susul Ganjar-Mahfud, Ketum Parpol Pendukung Bakal ke Posko Teuku Umar 9

Rabu, 14 Februari 2024 - 16:22 WIB
loading...
Susul Ganjar-Mahfud, Ketum Parpol Pendukung Bakal ke Posko Teuku Umar 9
Plt Ketua Umum DPP PPP Muhamad Mardiono memberikan keterangan kepada media saat keluar dari kediaman Ketua Umum DPP PDIP Megawati Soekarnoputri, Rabu (14/2/2024) sore. FOTO/MPI/FELLDY UTAMA
A A A
JAKARTA - Ketua umum partai politik pendukung pasangan calon nomor urut 3, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD direncanakan ikut berkumpul di Posko Teuku Umar 9, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (14/2/2024) sore. Mereka menyusul Ganjar dan Mahfud yang lebih dulu ke Posko Teuku Umar 9.

Hal ini disampaikan Plt Ketua Umum DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono saat keluar dari kediaman Ketua Umum DPP Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri. "Iya, iya, iya, nanti akan gabung ke sana, insyaAllah," kata Mardiono, Rabu (14/2/2024).

Mardiono membeberkan bahwa para pimpinan partai politik dan Ganjar-Mahfud akan memberikan keterangan bersama setelah menyaksikan proses hitung cepat atau quick count yang saat ini masih berlangsung.



"Iya, iya, iya insyaAllah iya (memberikan keterangan bersama)," ujarnya sambil meninggalkan kediaman Megawati.

Berdasarkan pantauan di lokasi, Ganjar Pranowo dan Mahfud terlebih dahulu meninggalkan kediaman Megawati sekitar pukul 14.55 WIB, dan langsung menuju Posko Teuku Umar 9 yang lokasinya tak jauh dari kediaman Megawati.
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1748 seconds (0.1#10.140)