Nobar Quick Count, HT Optimistis Suara Partai Perindo Tinggi di Pulau Jawa dan Sumatera

Rabu, 14 Februari 2024 - 16:01 WIB
loading...
Nobar Quick Count, HT Optimistis Suara Partai Perindo Tinggi di Pulau Jawa dan Sumatera
Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) menghadiri acara Nonton Bareng Quick Count Pemilu 2024 bersama Partai Perindo di iNews Tower, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu (14/2/2024). Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) menghadiri acara Nonton Bareng Quick Count Pemilu 2024 bersama Partai Perindo di iNews Tower, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu (14/2/2024). HT ditemani sang istri, Liliana Tanoesoedibjo.

Jelang Quick Count berlangsung, HT optimistis bahwa suara untuk Partai Perindo akan mulai naik ketika quick count mulai menghitung suara di bagian Indonesia Barat, tepatnya di wilayah Pulau Jawa dan Sumatera.



Jumlah penduduk Indonesia sendiri 72 persennya berada di Pulau Jawa dan Sumatera. Sehingga, jika Partai Perindo mendapat perolehan suara yang cukup banyak di wilayah tersebut, maka HT meyakini secara keseluruhan Partai Perindo akan memperoleh suara yang tinggi.

"WIT ke WITA akan mulai bagus begitu masuk ke WIB akan bagus. WIB itu Pulau Jawa dan Pulau Sumatera yang merupakan 72 persen dari seluruh penduduk Indonesia. Perindo yang betul-betul kita fokus di Jawa dan Sumatera dan sebagian kecil Sulawesi karena wilayah Indonesia luas," ujar HT di iNews Tower, Jakarta Pusat, Rabu (14/2/2024).

Jika suara yang telah masuk di quick count sudah lebih dari 29% dimana memasuki wilayah Indonesia Tengah dan Barat, HT optimistis suara yang semula kecil di Indonesia Timur akan terus meroket hingga akhir.



"Begitu suara masuk di atas 29 persen, saya yakin Partai Perindo naik," pungkasnya.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1326 seconds (0.1#10.140)