HT: Saya Punya Keyakinan Tinggi Perindo Lolos ke Senayan

Rabu, 14 Februari 2024 - 13:02 WIB
loading...
HT: Saya Punya Keyakinan Tinggi Perindo Lolos ke Senayan
Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanosoedibjo (HT) bersama Ketua Umum Kartini Perindo sekaligus caleg DPR RI Dapil II DKI Jakarta Liliana Tanoesoedibjo blusukan ke sejumlah TPS. Foto/Aziz Indra
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) yakin partainya akan tembus ambang batas parlemen pada Pemilu 2024 ini. Hal itu dia sampaikan saat blusukan di TPS 067, RW 07, Kelurahan Paseban, Kecamatan Senen, Jakarta Pusat, Rabu (14/2/2024).

Bukan hanya itu, HT juga meyakini partai berlambang Rajawali mengembangkan sayap dan bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 itu akan banyak menempatkan kader-kadernya di kursi dewan.

"Saya punya keyakinan tinggi Perindo akan lolos Senayan dan mendapatkan kursi yang cukup banyak," kata HT.

Hal itu HT yakini lantaran dirinya berperan aktif dalam Badan Pemenangan Pemilu Partai Perindo secara langsung. HT pun terus melakukan monitoring kader-kadernya di seluruh Indonesia.

"Saya tidak mendahului Yang Maha Kuasa, tapi saya sangat optimis karena bappilu saya pimpin sendiri dan saya cek-cek setiap dapil perolehan suara seperti apa," ujarnya.

HT bersama Ketua Umum Kartini Perindo sekaligus caleg DPR RI Dapil II DKI Jakarta Liliana Tanoesoedibjo blusukan ke sejumlah TPS. Berdasarkan pengamatannya, HT menyebutkan antusias masyarakat menggunakan hak pilihnya lebih tinggi dari Pemilu 2019.

"Saya lihat partisipasi masyarakat tinggi ya kalo ini, lain 2019, saya rasa lebih tinggi sekarang. Antusiasmenya sangat luar biasa yang nyoblos, perkiraan saya," kata HT.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3774 seconds (0.1#10.140)