Soal Hasil Penghitungan Suara Pilpres 2024, Ganjar: Menang atau Kalah Sama Saja

Rabu, 14 Februari 2024 - 13:39 WIB
loading...
Soal Hasil Penghitungan Suara Pilpres 2024, Ganjar: Menang atau Kalah Sama Saja
Capres nomor urut 3 yang didukung Partai Perindo, Ganjar Pranowo telah menggunakan hak pilih Pemilu 2024 di TPS 11, Lempongsari, Semarang Rabu (14/2/2024). Foto/TPN Ganjar-Mahfud
A A A
JAKARTA - Capres nomor urut 3 yang didukung Partai Perindo, Ganjar Pranow o telah menggunakan hak pilih Pemilu 2024 di TPS 11, Lempongsari, Kota Semarang, Jawa Tengah, Rabu (14/2/2024). Ganjar, nyoblos bersama sang istri, Siti Atikoh Supriyanti dan putranya Muhammad Zinedine Alam Ganjar.

Sebelum memasuki bilik suara, Ganjar sempat menyapa petugas TPS dan warga yang sedang antre untuk melakukan pencoblosan. Saat disinggung siapa yang dicoblos, Ganjar pun mengaku memilih kandidat yang berambut putih.

"Saya tadi nyoblos yang itu lho, yang itulah pokoknya. Fotonya ada rambutnya putih gitu ya,” ujar Ganjar usai nyoblos.



Saat disinggung persiapan hasil penghitungan suara, mantan Gubernur Jawa Tengah dua periode itu mengaku harus siap menerima apapun hasilnya. Menurutnya, semua pihak harus siap menerima penghitungan hasil suara yang menentukan pemenang Pilpres 2024.

“Iya kita tunggu (hasilnya). Memang kalau hasilnya kita menang, terus ada yang tidak siap? Kan tidak. Semua harus siap,” kata Ganjar.

"Buat saya, kita yang menang atau mereka yang kalah kita sama saja,” tandas Ganjar.

Dalam pencoblosan itu, Ganjar turut didampingi Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, Arsjad Rasjid dan politisi PDIP sekaligus mantan Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3592 seconds (0.1#10.140)