Mahfud MD Salat Subuh Bersama Warga Sambilegi Lor Sebelum Mencoblos di TPS 106 Sleman

Rabu, 14 Februari 2024 - 06:09 WIB
loading...
A A A
Ahmad mengatakan persiapan TPS 106 sendiri sudah dilakukan dalam 3 hari terakhir. Setelah mendapatkan kabar fiks jika Mahfud MD bakal mencoblos di Sambilegi Lor, maka warga kemudian berembug untuk mengonsep TPS 106. "Karena itu konsep kami ya menyambut kembali beliau pulang ke rumah," tambahnya.

Background TPS sengaja dibuat foto rumah Jawa di kelilingi pohon karena ingin menggambarkan suasana pertama kali Mahfud MD datang ke Dusun Sambilegi pada 1985 silam. Di mana saat itu suasana Dusun Sambilegi belum sepadat sekarang dan masih banyak ditumbuhi pohon-pohon layaknya hutan.

Untuk mengemas TPS ini warga sengaja mengeluarkan uang dari kas milik Dusun sambilegi Lor namun ada juga beberapa warga yang sengaja menyumbang untuk mempercantik TPS yang bakal digunakan untuk mencoblos Cawapres pasangan nomor urut 3. "Itu kas dusun aja. Ada yang nambah dari warga juga," tambahnya.

Di TPS ini nanti bakal ada 274 orang yang masuk daftar pemilih tetap (DPT). Mahfud MD bersama keluarga bakal menyalurkan hak pilihnya sekitar pukul 07.30 WIB.
(cip)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1260 seconds (0.1#10.140)