Momen Warga Sambilegi Lor Gelar Tirakat Bersama Mahfud MD

Selasa, 13 Februari 2024 - 21:38 WIB
loading...
Momen Warga Sambilegi Lor Gelar Tirakat Bersama Mahfud MD
Mantan Menko Polhukam Mahfud MD menggelar tirakat di masjid Darul Ikrom, Jalan Waru Sambilegi Lor, Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Selasa (13/2/2024) malam. Foto/Danandaya Arya Putra/iNews Media
A A A
YOGYAKARTA - Mantan Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam) Mahfud MD menggelar acara tirakat di masjid Darul Ikrom, Jalan Waru Sambilegi Lor, Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Selasa (13/2/2024) malam. Masjid yang dijadikan doa bersama itu, tepat berada di depan kediaman rumah Mahfud MD.

Terlihat Mahfud mengenakan pakaian putih panjang saat keluar daru rumah. Sebelum acara mulai dia juga sempat salat berjamaah bersama warga sekitar.

"Ini acaranya spontan saja. Saya kan orang Yogya yang tinggal di Jakarta. Ini pas pulang ke sini karena harus memilih di sini, ya teman-teman karena saya kebetulan ikut dalam kontestasi teman-teman saya silahkan ke sini untuk ngobrol. Tapi tidak ada tendensi pengumpulan suara," ucap Mahfud.

"Yang datang ke sini semua sikap politiknya sudah jelas jadi tidak ada kampanye, nanti tidak ada penyebutan paslon lah, pilih lah, ini ngobrol-ngobrol biasa ringan tidak ada kampanye dan politiknya," sambungnya.



Dia menjelaskan nantinya juga akan ada dia bersama untuk kebaikan bangsa Indonesia. Dia juga mengaku kepergian untuk melaksanakan ibadah umrah juga menyisipkan doa untuk Indonesia.

"Ya kalau doa bersama nanti untuk kebaikan indonesia karena berdoa kan bisa ada yang mimpin, sendiri-sendiri. Saya sendiri sudah ke tanah suci kemarin ke Mekkah hari Minggu dan Senin saya di sana, tadi pagi baru pulang. Ya berdoa untuk kebaikan Indonesia agar Indonesia memperoleh anugerah yang terbaik dari Yang Maha Kuasa," ucapnya.

Sebagai informasi kepulangan Mahfud ke Yogyakarta karena dia akan menggunakan hak suaranya dalan pemilu 2024 di TPS 106, yang tak jauh dari kediamannya. Rencana Mahfud akan mencoblos pada pagi hari esok, Rabu (14/2/2024).
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1576 seconds (0.1#10.140)