Usai Nyoblos di Semarang, Ganjar Bakal ke Jakarta Temui Megawati Besok

Selasa, 13 Februari 2024 - 16:25 WIB
loading...
Usai Nyoblos di Semarang, Ganjar Bakal ke Jakarta Temui Megawati Besok
Capres nomor urut 3, Ganjar Pranowo akan langsung ke Jakarta menemui Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri usai menggunakan hak pilih di Semarang, Jawa Tengah, Rabu (14/2/2024) besok. FOTO/DOK.MPI
A A A
JAKARTA - Calon presiden (capres) nomor urut 3, Ganjar Pranowo mengaku bakal langsung ke Jakarta usai menggunakan hak pilih di Semarang, Jawa Tengah, Rabu (14/2/2024) besok. Keberangkatan ke Jakarta untuk menemui Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri .

"Ya, rencananya setelah coblosan ke Jakarta," kata Ganjar Pranowo saat ditemui di Taman Budaya Raden Saleh, Semarang, Selasa (13/2/2024).

Ganjar tidak memerinci terkait pertemuannya dengan Megawati. Namun, capres yang didukung Partai Perindo itu memastikan kegiatan dilaksanakan di Kebagusan, Jakarta Selatan.



Lebih lanjut, Ganjar juga mengaku belum mengetahui apakah ada nonton bareng sekaligus memantau quick count atau hitung cepat setelah pencoblosan atau tidak. "Kayaknya teman-teman Jakarta sudah disiapin untuk nonton quick count. Kita ikut saja," katanya.

Sebagai informasi, Ganjar dijadwalkan mencoblos di TPS 11, Lempongsari, Gajahmungkur, Semarang, sekitar pukul 08.00 WIB. Rencananya, ia akan mencoblos bersama eks Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi.

(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1097 seconds (0.1#10.140)