Kubu Anies dan Ganjar Berpeluang Besar Bersatu di Putaran Kedua demi Tegaknya Demokrasi

Selasa, 13 Februari 2024 - 13:04 WIB
loading...
A A A
Anies menambahkan, "Di hari ultah ini kita bisa ambil pelajaran dari Ibu Mega sebagai orang yang menjaga konstitusi, menjaga demokrasi, semoga panjang umur sehat selalu."

Terkini, Ketua Umum NasDem Surya Paloh juga menegaskan terbukanya peluang kerja sama dengan PDIP di putaran kedua sebagai sesuatu yang ideal.

"Saya pikir itu amat sangat (terbuka kemungkinan), harusnya demikian. Dan itu bisa juga disadari oleh semua pihak, karena begitu besar permasalahan yang dihadapi untuk bisa menjalankan roda administrasi pemerintahan, sehingga membutuhkan stabilitas nasional agar tetap terjaga," kata Surya di Jakarta, Sabtu, 10 Februari 2024.

Sebelumnya, puluhan organ relawan akar rumput dari kubu Amin dan Gama kompak mengadakan nonton bareng atau nobar Debat Pilpres terakhir pada 4 Februari 2024 yang diadakan di Lippo Mall Kemang Village, Jakarta Selatan.

Dalam kesempatan itu, perwakilan organ relawan Amin Firman Abadi sebagai Ketua Relawan Anies Baswedan Nusantara mengungkapkan harapannya agar para elite politik dari kedua kubu 1 dan 3 turut mendengar aspirasi pendukung akar rumput Amin dan Gama.

"Kami yakin ratusan bahkan ribuan relawan Amin dan Gama di Indonesia turut memiliki perasaan, pandangan dan kesamaan tujuan dengan kami. Ratusan juta pendukung akar rumput 01 dan 03 siap bersatu di putaran kedua, mendukung tegaknya demokrasi, konstitusi dan reformasi," katanya.
(abd)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1130 seconds (0.1#10.140)