JK Bareng Anak dan Cucu Nyoblos di TPS 03 SMA Pangudi Luhur

Selasa, 13 Februari 2024 - 12:54 WIB
loading...
JK Bareng Anak dan Cucu Nyoblos di TPS 03 SMA Pangudi Luhur
Mantan Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) akan menggunakan hak suaranya di Pemilu 2024 di tempat pemungutan suara (TPS) 03, RW 02, Kelurahan Pulo, Kecamatan Kebayoran Baru, Jakarta, halaman SMA Pangudi Luhur besok. Foto/Dok iNews Media Grup
A A A
JAKARTA - Mantan Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) akan menggunakan hak suaranya di Pemilu 2024 di tempat pemungutan suara (TPS) 03, RW 02, Kelurahan Pulo, Kecamatan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, halaman SMA Pangudi Luhur besok. Juru bicara JK, Husain Abdullah mengungkapkan JK bersama keluarga terdiri dari istri, anak, dan cucu yang sudah memiliki hak pilih telah menerima surat pemberitahuan pemungutan suara kepada pemilih model C dari KPPS.

Rencananya akan berangkat menuju TPS beberapa saat setelah TPS buka atau sekitar pukul 09.00 WIB. JK bersama keluarga yang berdomisili tidak jauh dari TPS, akan berjalan kaki menuju TPS yang terletak tepat di belakang rumahnya.



“Rencananya Pak JK bersama keluarga dalam hal ini istri, anak, dan cucu yang sudah memiliki hak pilih akan memilih di TPS 03. Rencananya Pak JK akan berangkat ke TPS sekitar jam 9 pagi dengan berjalan kaki, kebetulan letak TPS tersebut ada di belakang rumah Pak JK," ujar Husain, Selasa (13/2/2024).

Ia menyebutkan JK berpesan agar masyarakat dapat aktif menggunakan hak suaranya dalam Pemilu 2024 pada Rabu, 14 Februari 2024. "Pak JK berpesan kepada masyarakat agar menggunakan hak pilihnya, menjaga suara di TPS serta berharap pemilu berjalan bersih, jujur, dan adil," pungkasnya.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1106 seconds (0.1#10.140)