Tahun Baru Imlek, Wapres: Harus Jadi Momentum Memperbarui Diri

Minggu, 11 Februari 2024 - 07:37 WIB
loading...
Tahun Baru Imlek, Wapres: Harus Jadi Momentum Memperbarui Diri
Wakil Presiden (Wapres) Maruf Amin mengucapkan selamat Tahun Baru Imlek 2575/2024 kepada segenap umat Konghucu di seluruh Tanah Air, Minggu (11/2/2024). Foto/Setwapres
A A A
JAKARTA - Wakil Presiden (Wapres) Ma'ruf Amin mengucapkan selamat Tahun Baru Imlek 2575/2024 kepada segenap umat Konghucu di seluruh Tanah Air. Wapres mengungkapkan perayaan Imlek harus jadi momen refleksi dan perayaan rasa syukur yang sangat penting serta dipenuhi semangat memperbarui diri.

"Pada Hari Raya Imlek yang khidmat ini, mari kita sambut bersama sebagai momentum perbaikan diri, peningkatan integritas, serta penguatan komitmen berbangsa dan bernegara yang lebih baik guna menghadapi tantangan di masa mendatang," ucapnya dalam tayangan video yang diunggah pada kanal Youtube Wapres, dikutip Minggu (11/2/2024).



Lebih lanjut, Wapres berpesan kepada seluruh umat Konghucu agar senantiasa mampu memperbarui diri, berpartisipasi aktif, dan berkontribusi positif di tengah kehidupan bermasyarakat, berbangsa, dan bernegara. Selain itu, ia juga berharap agar umat Konghucu memperoleh bimbingan, perlindungan, dan keberkahan serta menjadi insan yang lebih baik.

"Selamat Tahun Baru Imlek ke-2575 Kongzili. Semoga Tuhan Yang Maha Esa memberikan inayah-Nya dan meridai setiap ikhtiar yang kita lakukan," tuturnya.

Kemudian, terkait adanya pesta demokrasi Pemilu 2024, Wapres mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk bersama-sama menunjukkan kepada dunia bahwa Indonesia adalah bangsa yang besar dan matang dalam berdemokrasi, dewasa dalam mengelola perbedaan, serta mampu bangkit dari keterpurukan.

"Kita harus berupaya dan saling mendukung untuk tumbuh lebih kuat, mandiri, sejahtera, dan berkelanjutan. Saya mengajak semua pihak turut mensukseskan agenda nasional yang penting ini," pungkasnya.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.0034 seconds (0.1#10.140)