Dukung Kemerdekaan Pers, Ganjar: Saya Tidak Baperan dengan Tulisan Media

Sabtu, 10 Februari 2024 - 22:18 WIB
loading...
Dukung Kemerdekaan Pers, Ganjar: Saya Tidak Baperan dengan Tulisan Media
Capres Ganjar Pranowo mendukung deklarasi kemerdekaan pers yang digelar di Kantor Dewan Pers, Jakarta Pusat, Sabtu (10/2/2024). FOTO/TANGKAPAN LAYAR
A A A
JAKARTA - Calon presiden (capres) Ganjar Pranowo mendukung deklarasi kemerdekaan pers yang digelar di Kantor Dewan Pers, Jakarta Pusat, Sabtu (10/2/2024). Ganjar menegaskan dirinya tidak akan baperan dengan tulisan-tulisan di media.

"Saya ucapkan terima kasih kepada media yang sudah meliput kami. Tentu begitu pentingnya suara media mengawal pemilu ini. Dan saya juga tidak akan baperan kok dengan tulisan-tulisan yang dimunculkan," ujar Ganjar melalui sambungan virtual.

Lebih lanjut, Ganjar mengatakan yang penting itu bisa mengedukasi masyarakat. "Jangankan media, paslon lain yang menyambut kedatangan saya aja, saya ajak makan, gitu kan dan boleh ditulis," ujarnya.



Ganjar yang dikenal sebagai sosok pemimpin muda, energetik, merakyat, berprestasi, berpengalaman dan family man itu batal menghadiri "Deklarasi Kemerderkaan Pers" secara langsung. Capres nomor urut 3 tersebut diketahui sedang berada di Semarang setelah sore harinya menggelar kampanye akbar di kota tesebut.

Sebagai informasi, acara ini digelar oleh Dewan Pers Nasional dalam rangka mewujudkan pemilu yang damai, aman dan sejuk. Tak hanya itu, Acara ini juga digelar untuk memperingati hari pers sekaligus sebagai bukti atau komitmen para paslon untuk mendukung kemerdekaan pers di Indonesia.

(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3911 seconds (0.1#10.140)