Prabowo Ajak Seluruh Rakyat Indonesia Jaga Persatuan dan Kesatuan

Sabtu, 10 Februari 2024 - 21:35 WIB
loading...
Prabowo Ajak Seluruh Rakyat Indonesia Jaga Persatuan dan Kesatuan
Capres-cawapres Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka dalam kampanye akbar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jakarta, Sabtu (10/2/2024). FOTO/MPI
A A A
JAKARTA - Calon presiden (capres) nomor urut 2, Prabowo Subianto mengatakan, Indonesia adalah negara yang besar. Tidak hanya wilayah dan penduduknya, tapi masyarakatnya memiliki jiwa, hati, serta akhlak yang besar.

"Bangsa Indonesia adalah bangsa yang besar. Bukan besar wilayah saja, bukan besar penduduk saja, tetapi besar hati kita, besar jiwa kita, besar akhlak kita," kata Prabowo dalam kampanye akbar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jakarta, Sabtu (10/2/2024).

"Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghormati pahlawan-pahlawannya. Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghormati pemimpin-pemimpinnya," kata Prabowo.



Dia berpesan agar seluruh rakyat Indonesia senantiasa menjaga persatuan dan kesatuan agar tidak mudah diadu domba oleh pihak yang memiliki kepentingan untuk menghancurkan bangsa Indonesia.

"Kita harus menjadi negara yang hebat, negara yang makmur dan karena itu, kita harus menjaga kerukunan, kita harus menjaga persatuan, kita harus menjaga suasana kerja sama saling membantu, saling mendukung. Yang kuat mengangkat yang lemah, yang kaya membantu yang miskin, yang pintar mengajar orang yang belum pintar, baru Indonesia menjadi negara hebat," katanya.

Di hadapan ratusan ribu massa pendukungnya, Prabowo kembali menegaskan komitmen dirinya beserta calon wakil presiden Gibran Rakabuming Raka; dan Koalisi Indonesia Maju untuk bekerja demi kemajuan dan kemakmuran bangsa ini.



"Prabowo-Gibran dan Koalisi Indonesia Maju berjuang untuk menghilangkan kemiskinan dari bumi Indonesia. Kami berjuang untuk membawa kemakmuran bagi seluruh rakyat Indonesia," katanya.
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1098 seconds (0.1#10.140)