Erick Thohir Pilih Jalan Kaki ke Kampanye Akbar Prabowo-Gibran

Sabtu, 10 Februari 2024 - 20:04 WIB
loading...
Erick Thohir Pilih Jalan Kaki ke Kampanye Akbar Prabowo-Gibran
Menteri BUMN sekaligus Ketua Umum PSSI Erick Thohir memilih berjalan kaki untuk bisa menembus ramainya massa pendukung Prabowo-Gibran di Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Sabtu (10/2/2024). Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Menteri BUMN sekaligus Ketua Umum PSSI Erick Thohir memilih berjalan kaki untuk bisa menembus ramainya massa pendukung Prabowo-Gibran di Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Sabtu (10/2/2024). Antusiasme masyarakat tak terbendung untuk menyaksikan kampanye pamungkas dari Prabowo-Gibran.

"Saking ramenya, ke GBK harus jalan kaki," ujar Erick di GBK, Jakarta, Sabtu (10/2/2024).

Erick yang mengenakan kemeja biru muda khas paslon Prabowo-Gibran asyik berjalan kaki bersama masyarakat yang ingin menyaksikan Prabowo-Gibran. Tak ada jarak antara figur publik dengan massa pendukung, Erick tampak hangat menyapa dan berbincang dengan masyarakat yang telah datang lebih awal untuk bisa ikut kampanye akbar Prabowo-Gibran.



Sebelumnya, Erick pun menghadiri kampanye Prabowo-Gibran di Gelora Delta Sidoarjo, Jawa Timur, Jumat (9/2/2024). Erick mengaku memetik banyak pemikiran dari Prabowo selama masa kampanye.

"Kampanye lima hari menjelang pemilihan ini berlangsung sukses, memberi rasa optimisme, masyarakat Indonesia maju, sejahtera, dan mendunia," tutup Erick.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1031 seconds (0.1#10.140)