Kampanye Akbar Bersatu Berani Berubah, Anies Apresiasi Tingginya Animo Masyarakat

Sabtu, 10 Februari 2024 - 19:31 WIB
loading...
Kampanye Akbar Bersatu Berani Berubah, Anies Apresiasi Tingginya Animo Masyarakat
Calon presiden nomor urut 1 Anies Baswedan menjamu mantan Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) untuk sarapan bersama di Hotel Discovery Ancol, Sabtu (10/2/2024). Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Calon presiden nomor urut 1 Anies Baswedan menjamu mantan Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) untuk sarapan bersama di Hotel Discovery Ancol, Sabtu (10/2/2024). Anies ditemani istri dan keluarganya, begitu juga JK yang ditemani istri serta Co-Captain Timnas AMIN, Sudirman Said.

Anies mengapresiasi animo besar masyarakat untuk menyambut kampanye akbar bertajuk “Bersatu, Berani Berubah” di JIS, bahkan banyak dari mereka yang datang jauh hari maupun menginap dekat venue kampanye.

“Jadi ini animo, semangat, presisten, yang tercermin dari jumlahnya, bukan hanya mereka banyak tapi ini datang dengan apa adanya, dengan semangat, datang dengan keinginan perubahan, ada yang jalan kaki bersepeda bahkan menginap tadi subuh saya lihat sudah tidak bergerak, sungguh subhanallah,” ungkap Anies usai sarapan

Sementara itu, JK mengatakan bahwa animo sebesar ini merupakan representasi dari keinginan kuat masyarakat akan perubahan yang lebih baik sekaligus warning bagi pihak-pihak yang memanipulasi maupun mencuri suara rakyat.

“Jadi ini animo masyarakat luar biasa, mereka datang dengan niat baik, harapan baik, ini memberikan juga warning kepada siapa saja yang ingin mencuri rakyat mereka akan lawan, jangan suara sebesar ini dirampok,” tegas JK.

“Jadi saya tanya sekian bulan ini apa yang didapat dari masyarakat sehingga itu akan diekpresikan nanti (di kampanye akbar),” tandasnya.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1829 seconds (0.1#10.140)