Hadiri Kampanye Akbar Prabowo-Gibran, Pandawa Lima Hadirkan Ribuan Massa

Sabtu, 10 Februari 2024 - 19:27 WIB
loading...
Hadiri Kampanye Akbar Prabowo-Gibran, Pandawa Lima Hadirkan Ribuan Massa
Kampanye akbar Prabowo-Gibran berlangsung meriah di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta, Sabtu (10/2/2024). Foto/Dok. SINDOnews
A A A
JAKARTA - Kampanye akbar Prabowo-Gibran berlangsung meriah di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta, Sabtu (10/2/2024). Antusiasme masyarakat sangat tinggi terlihat dari padatnya ruas jalan seputaran Senayan yang terpantau sejak pagi hari.

Relawan Pandawa Lima turut memeriahkan kampanye dengan memboyong ribuan massa. Mereka membagikan kerudung, Buku, serta kalender pemenangan Prabowo-Gibran.

Ketua Umum Pandawa Lima Eko Wiratmoko mengatakan, kegiatan ini merupakan kampanye terbesar penutupan sebelum masa tenang menuju Pilpres 2024 , Rabu 14 Februari mendatang. Dengan antusias dan semangat masyarakat Indonesia dari seluruh penjuru negeri siang ini, dia optimistis Prabowo-Gibran akan menang satu putaran.

”Mari bersama-sama kita ciptakan Pemilu 2024 ini berjalan dengan damai dan lancar. Jangan lupa datang ke TPS dan gunakan hak pilihmu untuk memilih Prabowo - Gibran demi Indonesia Emas,” katanya.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1778 seconds (0.1#10.140)