Kampanye Terakhir di Solo, Mahfud MD Pimpin Baca Selawat Badar

Sabtu, 10 Februari 2024 - 13:40 WIB
loading...
Kampanye Terakhir di Solo, Mahfud MD Pimpin Baca Selawat Badar
Cawapres nomor urut 3, Mahfud MD pimpin pembancaan Selawat Badar saat puncak kampanye di Benteng Vastenburg, Solo, Jawa Tengah. Foto/MPI
A A A
SOLO - Calon wakil presiden (cawapres) nomor urut 3, Mahfud MD pimpin pembancaan Selawat Badar saat puncak kampanye di Benteng Vastenburg. Selawat tersebut dibacakan tia kali dan diikuti oleh seluruh massa yang hadir sebelum kemudian Mahfud memimpin doa.

Ganjar Pranowo-Mahfud MD tiba lokasi utama puncak kampanyenya di Benteng Vastenburg, Solo, pukul 09.30 WIB. Didampingi Ganjar, Mahfud kemudian menyampaikan sebelum memimpin doa, ia akan membacakan Selawat Badar. "Sebelum memulai acara saya akan memimpin doa. Supaya doa itu makbul (terkabul) saya akan membacakan Selawat Badar sebanyak tiga kali," ujarnya.

Dalam doanya Mahfud meminta agar Indonesia dijauhkan dari kesewenangan-wenangan dan kedzaliman para pemimpinnya. Mahfud juga meminta keridhoan atas perjuangan timnya membuat Indonesia maju.



"Jadikanlah Pemilu 2024 sebagai pemilu yang membuka pintu langit barokah untuk Indonesia. Jauhkanlah Indonesia dari kesewenangan-wenangan dan kedzaliman para pemimpinnya," lanjut dia.

Mahfud juga mengungkapkan paslon Ganjar-Mahfud 3 tidak akan menjadi apa pun tanpa taufik dan hidayah dari Tuhan. "Berilah daya kepada kami untuk terus berjuang dengan gigih demi kebaikan seluruh rakyat Indonesia," tutupnya.

Puncak kampanye Paslon 3 bertajuk, Hajatan Rakyat Pestanya Rakyat Bukan Pesta Konglomerat itu kemudian ditutup dengan simulasi pencoblosan Ganjar-Mahfud.

(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0933 seconds (0.1#10.140)