Ganjar-Mahfud Dapat Apresiasi dari Relawan di New York lewat Billboard

Jum'at, 09 Februari 2024 - 22:31 WIB
loading...
Ganjar-Mahfud Dapat Apresiasi dari Relawan di New York lewat Billboard
Dua hari berturut-turut, para relawan di New York, AS, bersama-sama memberikan apresiasi mereka terhadap keluarga besar Ganjar Pranowo dan Mahfud MD. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Dua hari berturut-turut, para relawan di New York, Amerika Serikat (AS) bersama-sama memberikan apresiasi mereka terhadap keluarga besar Ganjar Pranowo dan Mahfud MD . Apresiasi dilaksanakan melalui pemutaran billboard elektronik yang menampilkan Alam Ganjar dan animasi perlawanan atas korupsi, kolusi, dan nepotisme.

Adapun hal tersebut karena para relawan menghargai dan mengapresiasi keluarga Mas Ganjar dan Mahfud MD yang telah mempraktikkan anti KKN dalam kehidupan mereka.



"Contohnya banyak sekali mulai dari Alam yang tidak memanfaatkan fasilitas ayahnya, Dr Vina Amalia yang tak pernah bicara ayahnya adalah Mahfud MD, bahkan cucu beliau Majda yang tidak tahu kakeknya adalah seorang Menteri," ujar Rifqi Mufid, pengacara muda lulusan Cornell University yang juga bertindak sebagai Ketua Direktorat Saksi dan Advokasi Hukum tim Pemenangan Luar Negeri Amerika Serikat, Jumat (9/2/2024).

Para relawan yang tergabung dalam konsolidasi USA for Ganjar Mahfud ini, yang tersebar di 42 kota di seluruh AS berharap masyarakat secara bijak memilih pemimpin di Pilpres yang tinggal beberapa hari lagi.

"Karena memimpin Indonesia bukanlah hal yang mudah, dan diperlukan calon presiden yang mumpuni, memiliki rekam jejak yang jelas, dan berpengalaman dalam mengemban tugas negara," tutupnya.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2361 seconds (0.1#10.140)