Teriakan Ganjar Presiden Sambut Kedatangan Capres Nomor 3 di Acara Alumni Kampus Jabar

Jum'at, 09 Februari 2024 - 19:30 WIB
loading...
Teriakan Ganjar Presiden Sambut Kedatangan Capres Nomor 3 di Acara Alumni Kampus Jabar
Capres Ganjar Pranowo menghadiri kegiatan Pesan Cinta dari Alumni Kampus Jawa Barat (Jabar) untuk Ganjar di Hotel Grand Sahid Jaya, Jakarta, Jumat (9/2/2024). Foto/Nur Khabibi/MNC Media
A A A
JAKARTA - Capres nomor urut 3 Partai Perindo, Ganjar Pranowo menghadiri kegiatan 'Pesan Cinta dari Alumni Kampus Jawa Barat (Jabar) untuk Ganjar' di Hotel Grand Sahid Jaya, Jakarta, Jumat (9/2/2024).

Pantauan di lokasi, Ganjar tiba di lokasi sekira pukul 17.49 WIB. Capres berambut putih itu tampil kasual dengan kemeja putih dengan logo sat-set di bagian dada kanan.

Saat memasuki ruangan berlangsungnya acara, teriakan 'Ganjar Presiden' menggema di pelataran Puri Agung, Hotel Grand Sahid Jaya, Jakarta.

"Ganjar presiden," teriak salah seorang pendukung Ganjar.

Teriakan tersebut dijawab dengan menyebutkan menang sebanyak tiga kali oleh pendukung Ganjar lainnya. "Menang-menang-menang," teriak pendukung Ganjar kompak.

Sambil memasuki Puri Agung, Ganjar dengan senyum terukir di wajahnya menyambut pendukungnya yang ingin berjabat tangan hingga berswafoto.

Dalam kesempatan tersebut, Ganjar ditemani istrinya, Siti Atikoh Supriyanti yang tampil dengan kemeja hitam.

Sekadar informasi, kegiatan tersebut diikuti beberapa ikatan keluarga alumni (IKA) kampus yang berada di Jawa Barat, seperti Institut Teknologi Bandung (ITB), Universitas Indonesia (UI), Institut Teknologi Nasional (Itenas) Bandung, Universitas Padjadjaran (Unpad), dan lainnya.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0987 seconds (0.1#10.140)